Foto Feby Lorita Saat di Bagasi Mobil Nissan Mach

Foto Feby Lorita Saat di Bagasi Mobil Nissan Mach – Kasus pembununhan yang menimpa Feby Lorita, seorang wanita muda di jakarta tengah menjadi perbincangan hangat saat ini, Sedikit demi sedikit motif pembunuhan Feby Lorita, yang jasadnya ditemukan dalam bagasi mobil di Tempat Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Rabu (29/1/2014), mulai terkuak.

Kombes Mulyadi Kaharni, Kapolres Jakarta Timur, mengatakan masih mendalami motif utama pembunuhan yang dilakukan ED terhadap Feby Lorita (32).

Menurut Mulyadi, setelah menangkap ED di pelariannya di Siantar, Sumatera Utara, Minggu (2/2/2014) dinihari, polisi terus mengorek keterangan dari ED serta DN, kakak ED yang ikut membantu membawa mayat Feby.

Dari pengakuan ED, ia membunuh Feby karena motif asmara. ED mengaku merasa tersinggung karena cintanya pada Feby ditolak mentah-mentah oleh janda beranak satu itu. “Pengakuan sementara pelaku, ia sangat tersinggung, karena cintanya ditolak korban,” papar Mulyadi, Minggu (2/2/2014) malam.

Mulyadi mengatakan alasan Feby menolak ED, katanya, karena ED diketahui Feby, sudah memiliki kekasih lain.
“Itu semua berdasar keterangan dan pengakuan pelaku setelah kami bawa ke sejumlah TKP,” kata Mulyadi.

Namun kata Mulyadi, penyidik akan memastikan motif pembunuhan bukan hanya dari pengakuan pelaku saja.

“Penyidik akan mengonfirmasi dengan saksi lain. Selain itu penyidik perlu pembuktian dan bukan sekedar hanya pengakuan, untuk memastikan motifnya,” kata Mulyadi.

Ia menjelaskan, ED merupakan tetangga korban di Apartemen Comfort Cibubur. Sebelumnya ED juga tinggal berpindah-pindah. “ED ngontrak di salah satu kamar di Apartemen Comfort Cibubur, dimana korban juga tinggal di sana,” kata Mulyadi.

Menurut Mulyadi, sampai saat ini, penyidik masih membawa ED ke beberapa tempat untuk mencari alat yang digunakan pelaku untuk menghabisi Feby.
Alat itu akan dijadikan sebagai barang bukti.

“Penyidik sudah ke beberapa tempat bersama pelaku untuk mencari alat yang digunakan pelaku. Saat ini belum ditemukan,” ujarnya.

Seperti diketahui, dari hasil identifikasi, diketahui bahwa Feby tewas akibat luka senjata tajam di lehernya. Luka itu tepat mengenai urat besar atau nadi di sebelah kanan lehernya.

Pengungkapan kasus pembunuhan berawal ketika polisi menangkap tersangka DN di sekitar Taman Mini, Jakarta Timur, Sabtu (1/2/2014). Polisi kemudian menangkap ED di Siantar, Sumatera Utara, Minggu sekitar pukul 03.00 WIB. ED diduga eksekutor pembunuh Feby sekaligus adik dari tersangka DN yang membantu membuang jasad korban.

Jenazah korban ditemukan ketika saksi bernama Anang melihat mobil Nissan March warna putih yang diparkir di Jalan Pondok Kopi Ujung Pondok Kopi RT 03 RW 04 Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Sabtu (25/1/2014).

Pada Selasa (28/1) sekitar pukul 08.00 WIB, Anang curiga dengan keberadaan mobil tersebut. Ia memeriksa isinya dan ternyata mengeluarkan binatang jenis belatung dari bagasi mobil. Selain itu, bau busuk juga muncul di sekitar mobil tersebut.

Berikut ini Foto Feby Lorita saat berada di bagasi mobil Nissan March

Jasad Feby Lorita di dalam nissan march

Iklan

Ditandai:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: