Foto Buku Nikah Jokowi Beredar untuk Tepis Kapanye Hitam

Foto Buku Nikah JokowiIni Foto Buku Nikah Jokowi untuk Tepis Kapanye Hitam – Setelah Jokowi resmi menjadi capres dari PDIP, berbagai tuduhan dan juga serangan terus tertuju kepada mantan wali kota solo ini, ada berita yang menyebutkan bahwa Jokowi merpakan anak dari konglomerat singapura berketurunan china.

Isu black campaign menyerang Jokowi secara masif. Di media sosial bahkan sempat ramai dihembuskan sosok Jokowi yang dikaitkan dengan agama dan suku tertentu. Belakangan isu itu terbantahkan dengan sendirinya, bahkan saling tuding siapa yang memulainya.

Namun menepis soal isu SARA yang dialamatkan ke Jokowi, sejumlah bukti-bukti dibeberkan. Pada Sabtu (17/5/2014), ramai beredar buku nikah Jokowi.

Buku itu dirilis di facebook PDIP. Dalam buku itu terpampang jelas soal Jokowi. Buku nikah itu dikeluarkan Kantor Urusan Agama Kotamadya Surakarta.

Di buku itu tertulis jelas nama Jokowi, Ir Joko Widodo. Ada pula foto Jokowi yang berjas dan berkumis. Jokowi menikah dengan istrinya yang sekarang Iriana.

Di dalam buku yang dikeluarkan Departemen Agama (kini Kemenag-red) itu juga tercantum doa sesudah akad nikah.

Buku ini asli dan mungkin ini sebagai jawaban atas tudingan serta fitnah yang kerap menyerang Jokowi yang akan bertarung di Pilpres 2014.

Iklan

Ditandai:, ,

One thought on “Foto Buku Nikah Jokowi Beredar untuk Tepis Kapanye Hitam

  1. […] terhadap keraguan ke Isalaman Capres dari PDIP ini, setelah beberapa saat yang lalu beredar foto buku nikah jokowi, dan juga Jokowi di tes jadi imam oleh Din Syamsuddin, tak mau kalah JK selaku Cawapresnya juga […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: