Tim Uber Sementara Unggul 2-0 Atas Australia

Hasil thomas uber 2014Pertandingan piala uber sudah dimulai hari ini, dimana pada kesempatan pertama ini, indonesia menghadapi tim Australia, dan untuk sementara Belatrix dan kawan kawan sudah unggul dengan kedudukan 2-0.

Indonesia merebut dua poin dari tunggal pertama dan ganda pertama.

Di tunggal pertama, Linda Wenifanetri membuka jalan tim Uber Indonesia pada babak penyisihan grup B Piala Uber 2014. Sedangkan di ganda putri pasangan Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta menang dengan skor 21-15, 17-21, 21-8 atas Renuga Veeran/Tang He Tian.

Turun di partai pertama, Linda berhasil mengalahkan Tara Pilven, dalam dua game langsung, 21-16, 21-11. Tim Uber Indonesia sementara unggul 1-0 atas Australia.

Linda, pemain kelahiran Jakarta, 18 Januari 1990 ini menjalankan tugas pertamanya dengan baik. Meskipun pada awal permainan ia tertinggal 3-11 pada interval game pertama. Pelan tapi pasti, perolehan poin Linda mulai merangkak naik, ia pun menyamakan kedudukan menjadi 15-15.

“Ini adalah pertandingan pertama di Piala Uber 2014, jadi saya masih kurang tenang. Maunya sih main safe, tapi karena pertandingan pertama, mungkin belum dapat feel- nya,” kata Linda seperti dikutip dari situs resmi PP PBSI.

Di game kedua, Linda memegang kendali permainan sepenuhnya. Ia unggul jauh hingga 11-4 dan membuat Pilven tak berkutik. Diatas kertas, Linda memang lebih diunggulkan ketimbang Pilven. Pemain asal klub Jaya Raya Suryanaga Surabaya ini menduduki peringkat 23 dunia, sementara Pilven ada di posisi 105 dunia. Kedua pemain tercatat belum pernah bertemu sebelumnya.

“Akhirnya saya bisa mengembalikan konsentrasi dan terus fokus satu demi satu poin. Sebetulnya lawan tidak terlalu istimewa,” tambah Linda.

“Saya merasa bermain cukup baik di game pertama hingga bisa unggul, namun Linda mulai menemukan permainannya dan tampil semakin baik. Akan tetapi, saya merasa sudah cukup puas dengan penampilan saya hari ini,” kata Pilven

Iklan

Ditandai:,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: