Hasil Akhir Thomas Cup Indonesia vs Singapura : 5-0

Hasil thomas cup 2014 Indonesia vs SingapuraHasil pertandingan pertama di babak penyisihan grup untuk tim beregu putra atau tim thomas indonesia mampu mengikuti jejak yang sudah ditorehkan oleh tim uber kemarin, dimana pada pertandingan yang digelar senin,(19/5/2014) simon dkk berhasil mengalahkan tim thomas Singapura dengan skor 5-0.

Simon Santoso menyempurnakan kemenangan tim Piala Thomas Indonesia atas Singapura di babak penyisihan grup A Piala Thomas 2014 dengan skor 5-0. Simon yang turun di partai terakhir, meraih kemenangan atas Kwan Ting Sean Lee, 21-16, 22-20.

“Saya berharap bisa tampil lebih tenang di pertandingan selanjutnya. Pada pertandingan pertama ini, saya masih melakukan adaptasi dengan kondisi lapangan dan mempelajari arah angin,” tutur Simon yang dijumpai usai pertandingan.

Bermain cukup baik di game pertama, Simon sempat tampil kurang meyakinkan di game kedua. Ia banyak melakukan kesalahan sendiri dengan membuang bola terlalu melebar ke sisi kiri lawannya. Poin Sean pun terus bertambah hingga ia mengungguli Simon 14-11.

“Bola-bola saya banyak out ke sisi kiri lawan, karena arah anginnya memang menyamping. Seharusnya saya lebih mengarahkan bola ke tengah lapangan. Sean merupakan pemain yang mengandalkan pukulan spekulatif,” kata Simon, pemain asal Tegal, Jawa Tengah.

“Tiga pemain tunggal putra masih belum tampil di puncak performa. Lawan juga tak mudah untuk dikalahkan. Selanjutnya, penampilan pemain-pemain tunggal putra harus digenjot lagi, mereka harus punya motivasi yang lebih untuk memenangkan pertandingan,” sebut Joko Suprianto, pelatih tunggal putra.

Setelah Singapura, tim Thomas Indonesia dijadwalkan untuk bertemu Nigeria dan Thailand di babak penyisihan grup A. Laga melawan Nigeria akan dilangsungkan pada Selasa (20/5), dan Thailand pada Rabu (21/5), semua pertandingan penyisihan tim Indonesia dilangsungkan pada pukul 09.00 waktu setempat.

Berikut hasil Lengkap pertandingan babak penyisihan grup A antara tim Thomas Indonesia melawan Singapura (5-0) :

  • Tommy Sugiarto vs Zi Liang Derek Wong 21-11, 17-21, 21-15
  • Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Danny Bawa Chrisnanta/Chayut Triyachart 21-15, 21-16
  • Dionysius Hayom Rumbaka vs Huang Chao 21-17, 21-14
  • Angga Pratama/Rian Agung Saputro vs Yong Kai Terry Hee/Zi Liang Derek Wong 21-9, 21-15
  • Simon Santoso vs Kwan Ting Sean Lee 21-16, 22-20

Silakan buka tautan berikut untuk melihat jadwal pertandingan thomas dan uber cup 2014 selengkapnya

Iklan

Ditandai:,

2 thoughts on “Hasil Akhir Thomas Cup Indonesia vs Singapura : 5-0

  1. […] sukses memenangkan pertandingan melawan Singapura dengan skor sempurna 5-0 di babak penyisihan grup A, namun tim Piala Thomas Indonesia dinilai masih […]

  2. […] Indonesia diunggulkan di peringkat pertama dalam turnamen Thomas cup 2014 ini dan seperti yang kita ketahun bersama bahwa kemarin Tommy dkk berhasil mengalahkan singapuran dengan skor 5-0. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: