Hasil Thomas Cup 2014 : Indonesia Sementara Unggul 3-0 Atas Singapura

Hasil sementara Thomas cup 2014Hasil Pertandingan Indonesia vs Singapura yang merupakan pertandignan perdana di babak penyisihan grup piala thomas 2014 untuk sementara Tim merah putih memimpin dengan Skor 3-0 setelah ketiga pemain indonesia mampu mengalahkan pemain singapura.

Tommy Sugiarto membuka jalan buat tim Piala Thomas Indonesia pada laga perdana babak penyisihan grup A melawan Singapura. Pebulutangkis tunggal putra rangking lima dunia ini mengamankan poin pertama dengan menundukkan Zi Liang Derek Wong, 21-11, 17-21, 21-15.

Dipartai kedua yakni nomor ganda putra pasangan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menyumbangkan angka setelah menang dua set langsung atas Danny Bawa Chrisnanta/Chayut Triyachart.

Ganda putra no.1 dunia ini sukses memetik angka dalam dua set penuh atas ganda putra Singapura Chayut Triyachart dan juga Danny Bawa Chrisnanta. Dannya dan Chayut yang berperingkat 61 dunia tak banyak bisa berbuat menghadapi juara dunia BWF World Championship 2014.

Ahsan dan Hendra langsung unggul cepat di babak pertama dengan 6-2. Sebuah kejadian unik terjadi ketika Ahsan meninggalkan lapangan karena string raketnya putus. Tak berapa lama kemudian, dalam reli yang sedang berlangsung, Chayut pun melakukan hal yang sama. Reli pun akhirnya dimenangkan oleh pasangan Ahsan dan Hendra. Setelah unggul 11-4 pada interval babak pertama, pasangan Indonesia sempat mengejar pada angka 19-13. Tak mau berlama-lama, juara All England 2014 ini mengakhiri set pertama dengan skor 21-15.

Pasangan Singapura sempat memimpin di awal set kedua. Mereka unggul selisih satu poin pada kedudukan 6-5. Pertandingan berlangsung cukup ketat. Setelah skor imbang sama kuat 9-9,pasangan Indonesia sempat memperlebar jarak pada 17-14. Return serve yang baik dari Ahsan dan Hendra sendiri banyak membuat mati langkah pasangan Singapore yang akhirnya kalah 21-16 di babak kedua dalam durasi pertandingan selama 30 menit.

Dan di partai tunggal ke 2 Dionysius Hayom Rumbaka juga berhasil mengalahkan Huang Chao dengan dua set langsung.

dan saat ini masih dipertandingakan partai gada kedua yakni Angga Pratama/Rian Agung Saputro vs Yong Kai Terry Hee/Zi Liang Derek Wong.

Pada hari selasa besok Tim Thomas dan Uber akan bertanding, dan silakan anda buka Jadwal Pertandingan Thomas dan Uber Cup 2014

Iklan

Ditandai:,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: