Hasil Uber Cup Indonesia vs Singapura 4-1

Hasil Uber cup indonesia vs SingapuraTim Uber Indonesia akhirnya menyusul tim thomas ke babak perempat final setelah pada pertandignan kedua pagi tadi mampu mengalahkan singapura dengan skor 4-1. Sebelumnya, tim Uber Indonesia juga memetik kemenangan atas Australia dengan skor 5-0. Pada pertandingan hari ini (Selasa, 20/5), tim Uber kehilangan satu poin dari nomor tunggal kedua. Bellaetrix Manuputty harus mengakui keunggulan pemain muda Liang Xiaoyu, 21-14, 17-21, 14-21.

“Skor 4-1 memang sudah kami antisipasi. Dari awal, kami sudah mengira bahwa nomor tunggal agak berbahaya, tadinya kami mengira Linda yang masih agak goyang. Ternyata Linda tampil bagus,” tutur Imelda Wiguna, manajer tim Uber.

“Sedangkan Bella, dia memang dalam kondisi kurang fit, tenggorokannya sakit untuk menelan, tapi tidak parah kok. Lawannya menurut kami juga tidak terlalu istimewa, hanya Bella yang penampilannya kurang maksimal,” tambah Imelda.

Pasangan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari jadi penentu kemenangan tim dengan menundukkan ganda putri andalan Singapura, Shinta Mulia Sari/Yao Lei. Pasangan rangking sembilan dunia ini menang dengan relatif mudah, 21-11, 21-8.

“Dari awal kami tak mau menganggap enteng lawan, mereka juga pasangan ganda putri kelas dunia. Kami bisa menang dengan skor jauh karena dari awal sudah menekan lawan,” jelas Greysia kepada seperti dikutip dari Badmintondindonesia.org.

“Kami memanfaatkan laga melawan Singapura sebagai pemanasan jelang melawan Korea,” ujar Nitya menambahkan.

Tim Uber bakal melakoni satu laga lagi di babak penyisihan melawan tim Korea. Pertandingan ini bakal menentukan siapa yang akan menjadi juara grup B. Laga tim Uber Indonesia vs Korea akan dilangsungkan pada Rabu (21/5), pukul 09.00 waktu setempat.

Berikut hasil Akhir Uber Cup Indonesia melawan Singapura (4-1) :

  • Linda Wenifanetri vs Chen Jiayuan 21-15, 21-15
  • Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah vs Yu Yan Vanessa Neo/Fu Mingtian 21-14, 21-15
  • Bellaetrix Manuputty vs Liang Xiaoyu 21-14, 17-21, 14-21
  • Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari vs Shinta Mulia Sari/Yao Lei 21-11, 21-8
  • Maria Febe Kusumastuti vs Fu Mingtian 21-15, 21-10

Sementara itu tim Thomas indonesia pada kesempatan yang sama mengalahkan Nigeria dengan skor 5-0, untuk melihat jadwal pertandingan thomas dan uber cup 2014 selengkapnya silakan baca artikel ini

Iklan

Ditandai:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: