Miris Gadis 10 Tahun Diperkosa Anak 8 Tahun

Gadis 10 tahun diperkosa anak umur 8 tahun

Ilustrasi

Jaman emang sudah semakin edan bagimana tidak, di Oklahoma City, seorang Gadis SD berusia 10 tahun dilaporkan diperkosa oleh bocah 8 tahun dibantu oleh kakaknya di toilet sekolahnya.

Kejadian memilukan ini yang terjadi di SD Edgemere, Oklahoma City, terkuak setelah sang ibu korban melihat anaknya terlihat dalam kondisi stres saat menjemputnya dari sekolah. Saat dijemput, bocah perempuan itu langsung berlari sambil menangis terisak-isak di pelukan ibunya.

“Dia datang dengan lutut dan tangan bergetar serta menangis hebat. Saya langsung melompat keluar dari mobil dan bertanya apa yang terjadi. Dia hanya mengatakan ‘Mama, mereka menyentuh saya di sana’,” kata ibu korban.

Bocah itu kemudian bercerita, saat dia pergi ke kamar mandi, seorang bocah laki-laki dan kakak perempuannya langsung menyerang.

“Anak laki-laki itu langsung melepaskan celananya dan melepas celana anak saya,” kata ibu korban lagi.

Setelah memerkosa korban, kedua anak itu kemudian mengancam agar bocah perempuan itu tidak mengadukan kejadian di kamar mandi tersebut.

Polisi kemudian dipanggil dan kemudian membawa korban ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Berdasarkan hasil pemeriksaan, terbukti bocah perempuan itu memang menjadi korban pemerkosaan.

“Saya tak serta merta menyalahkan anak-anak itu, tapi saya menyalahkan para guru yang seharusnya melindungi anak-anak ini selama berada di lingkungan sekolah,” kata sang ibu seperti dikutip dari Kompas

Dinas Pendidikan Oklahoma City segera turun tangan dan menggandeng kepolisian untuk mengusut kasus mengerikan tersebut.

Pendidikan moral memang sangat diperlukan untuk anak anak generasi penerus kita, agar kejadian seperti ini tidak pernah akan terulang lagi,

Iklan

Ditandai:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: