Pemerkosa Mahasiswi Unpad Asal Malaysia Gasak Harta dan juga Cekoki Korban dengan Miras

Kasus pemerkosaan Mahasiswi Unpad asal Malaysia

Ilustrasi

Sudah Jatuh tertimpa tangga itulah mugkin peribahasa yang pas untuk seorang Mahasiswi Unpad asal negara Malaysia yang menjadi korban perkosaan saat ditemukan oleh warga di depan RM Grafika di Jalan Raya Tangkuban Parahu dalam kondisi yang linglung dan shock. Ternyata, korban dicekoki minuman keras sehingga ia merasa antara sadar dan tidak.

“Korban itu diberikan minuman keras sehingga dia sadar tidak sadar,” ujar Kapolres Cimahi AKBP Erwin Kurniawan saat ditemui di Mapolres Cimahi Jalan Raya Cibabat, Selasa (20/5/2014).

Kondisi tersebut membuat korban merasa linglung dan sulit mengingat kejadian di malam nahas itu. “Dia itu kondisinya nge-fly,” katanya.

Hingga saat ditemukan oleh warga sekitar pukul 03.00 WIB, Minggu (17/5/2014) dini hari, di tempat parkir RM Grafika di Jalan Raya Tangkuban Parahu Desa Cikole Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

ak hanya diperkosa, para pelaku juga mengambil barang-barang berharga milik mahasiswi Unpad asal Malaysia. Dua handphone, perhiasan dan uang dibawa kabur pelaku usai melakukan aksi kriminalnya itu.

Sampai saat ini perempuan berusia 20 tahun asal Malaysia tersebut masih trauma berat pasca kejadian tersebut.

Berikut ini kronologi pemerkosaan mahasiswi Unpad asal Malaysia seperti dikutip dari Detik

Pelaku menarik korban yang masih berumur 20 tahun itu saat berjalan menuju ATM di dekat kampus di Unpad Jatinangor, lalu kemudian memasukannya ke dalam mobil.

Korban kini masih shock dan dirawat di RS Hasan Sadikin Bandung. Ia memberikan keterangan terbata-bata dan terpotong-potong.

“Dugaannya pelaku 4 orang,” ujar Kapolres Cimahi AKBP Erwin Kurniawan saat ditemui di Mapolres Cimahi Jalan Raya Cibabat, Selasa (20/5/2014).

Dugaan jumlah pelaku tersebut menurutnya sesuai dengan penuturan korban saat dirinya dipanggil oleh orang tak dikenal di lorong yang dilewati menuju ATM.

“Katanya waktu itu ada sekitar 4 orang,” tuturnya.

Namun apakah keempatnya melakukan perkosaan terhadap korban, Erwin mengaku belum bisa memastikan. “Katanya yang melakukan ada tiga orang,” ungkap Erwin. Yang jelas, korban tidak mengenali para pelaku.

Mahasiswi Unpad warga negara Malaysia ditemukan warga pada Sabtu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB (17/5/2014). Berdasarkan keterangan saksi yaitu dosen Unpad kepada polisi, korban pada Jumat malam akan menuju ATM yang berada di sekitar Kampus.

Namun saat di halaman kosannya, ada laki-laki yang memanggilnya. Korban tak mengenal laki-laki itu. Kemudian laki-laki itu menarik dan membekap mulut korban lalu memasukkannya ke dalam mobil. Korban mengaku tak mengingat kejadian setelahnya. Ia hanya mengaku sakit seluruh badan dan di bawah bagian perut.

saat ini kasus pemerkosaan mahasiswi unpad asal Malaysia ini sudah ditangai oleh oleh Polres Cimahi dan Polda Jabar.

Iklan

Ditandai:, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: