Sony Xperia Z2 Dibekali Kamera 20,7 MP Autofocus

Sony Xperia Z2 Dibekali Kamera 20,7 MP Autofocus

Sony Xperia Z2 merupakan generasi penerus dari Sony Xperia Z1 yang sudah terlebih dulu rilis tahun lalu. Xperia Z2 kini sudah beredar di pasar Indonesia yang dibandrol dengan harga Rp. 8.749.000,-. Dimana sebalumnya Sony telah membuka pre order pada 5 mei sampai 12 mei lalu. Apa yang membedakan Sony Xperia Z2 dengan Xperia Z1. Tentunya flagship terbaru Sony ini mengusung spek yang lebih baik dari pada pendahulunya.

Sony Xperia Z2 mengusung layar sentuh berukuran 5,2 inchi dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel. Pada smartphone ini telah disematkan teknologi Live Color dan X-Reality engine untuk menghasilkan warna yang lebih natural dan tajam. Xperia Z2 sudah disematkan memori internal sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk memori eksternal hingga 128GB.

Sony Xperia Z2 hadir dengan prosesor yang lebih cepat yakni didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AB dengan prosesor quad-coreKrait 400 berkecepatan 2,26GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB dan serta pengolah grafis dari Adreno 330.

Sony membekali Sony Xperia Z2 dengan kamera beresolusi tinggi, dengan kamera utama beresolusi 20,7 MP lengkap dengan autofocus dan didukung oleh lensa Sony Cybershot G dan sensor 1/2,3?. Selain itu juga terdapat kamera depan beresolusi 2MP yang dapat digunakan untuk merekam video 4K/30p.

Iklan

Ditandai:,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: