Contoh Kata Sindiran Buat Mantan Pacar

Contoh Kata Sindiran Buat Mantan PacarContoh Kata sindiran buat mantan pacar – mengingat pacar itu memang rasanya seneng seneng sebel, kadang kita ingat masa-masa indah saat berpacaran, tapi kemudian semua itu buyar ketika kita diputusin, terlebih yang menyakitkan bila kita diputusin gara-gara sidoi punya gebetan baru. Dulu saat masih pacaran, sering kirim sms sayang sayangan, sms lucu ataupun sms romantis. Nah kalo sekarang, abis diputusin, ya jomblo, hehehe. Tapi biasanya banyak juga yang abis diputusin, terus nyindir simantan lewat sms atau chat, jangan-jangan salah satunya anda yang gak terima diputusin :p

Nih dibawah ini ada contoh kata kata sindiran buat mantan pacar anda, anda bisa kirimkan pakai sms, Aplikasi Chatting ataupun kirim di Wall FB, itupun kalo belum diblokir. Silakan pilih sendiri kata kata mana yang bisa mengungkapan isi hati anda.

bedanya apa kamu sama dia? gak ada bedanya, kalian tuch sama-sama nyebelin, sama-sama bikin neg lihatnya tahu.

Kenapa gak sekalian aja kamu bawa cewek sekampung? Aku nggakgak bakal cemburu melihatnya!

Bosan bukan alasan untuk mutusin gw. Kalo cuma gara-gara bosan, sudah dari dulu gw putusin lu. Gak sadar diri banget lu jadi orang!!

Sampah yang sudah gak bisa di daur lagi adalah mantan yang tingkah lakunya rusak! Senang banget gonta-ganti pacar, baru juga putus sudah dapet lagi

gak usah kepedean kalee, aku masih sendiri bukannya karena gak laku. kamu tuch kali yang gak laku, milih cewek asal aja, ihh daripada punya pacar kek gitu, kalau aku jadi kamu sich mendingan jomblo deh . .

Punya pacar banyak nggak bikin lho di sebut laku, laku enggak murahan iya…

Ehh cewek!! BADAN LO ITU BUAT SUAMI LHO NANTI!! Bukannya buat di OBRAL sama cowok-cowok!! Murahan

Mentang-mentang lho cowok, gue takut gitu? Sok sok bilang “males lawan cewek” bilang aja lho gak berani ! GUE GAK TAKUT SAMA LHO!

makasih yach, udah mutusin gue. gara-gara putus sama lho sekarang gue punya pacar yang lebih baik

Lho CANTIK amat sih!! Kayak boneka dehhh šŸ™‚ BONEKA SANTET! *upss

Mantan itu bakal jadi sumber masalah kalau diinget terus! Jadi, Buang aja ke tempat sampah..!

Itu pacar kamu yang sekarang yach? kok mirip kobokan warteg yach.. *eh

Jomblo mach nyari pacar dari hadihan makanan chiki-chiki šŸ˜

Gak salah juga sih do’ain mantan.. Iya.. Do’ain aja biar gak laku-laku misalnya.. šŸ˜

MANTAN itu gak di pake lagi. Kalau Gak dipake lagi berarti dibuang. Yang dibuang itu BARANG BEKAS. Jadi, Mantan itu kaya barang bekas

Bagaimana sobat, sudahkah anda kirimkan contoh kata sindiran buat mantan pacar anda? Puaskah anda sekarang? Tapi alangkah baiknya bila anda putus secara baik-baik, tentu anda tidak melakukan hal-hal yang menyakitkan mantan anda, untuk menjaga hubungan, anda bisa sesekali kirim sms siraman rohani. siapa tahu nanti si doi kembali kepada anda. muehehehe

Iklan

Ditandai:,

One thought on “Contoh Kata Sindiran Buat Mantan Pacar

  1. […] ke pasangan anda, untuk menambah rasa romantis anda terhadap pasangan. Tapi kalo anda pengen cari contoh kata sindiran buat mantan pacar, disini juga ada nih. hehehe Jangan pernah malu untuk mengungkapkan rasa sayang kita kepada orang […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: