Hasil Drawing Perempatfinal Uber Cup 2014 Indonesia Vs India

Hasil Undian Perempat final Thomas Cup 2014Drawing perempatfinal Uber cup sudah selesai dilaksanakan pada hari Kamis (22/5) dini hari di Siri Fort Indoor Stadium, dan Indonesia akan bertemu dengan lawan kuat yakni tuan rumah india.

Dalam turnamen badminton beregu paling bergengsi tahun ini Korea, China, India dan Jepang keluar sebagai juara grup dan akan bertandingan melawan runner up grup yang dihuni Indonesia,Thailand, Inggris dan Denmark.

Harapan tim Uber Indonesia untuk terhindar dari Tiongkok akhirnya terkabul. Putri-putri Indonesia dipertemukan dengan tim India yang dimotori oleh Saina Nehwal.

Melihat kemenangan atas Thailand di penyisihan grup, India tampaknya akan kembali menggunakan formasi tunggal – tunggal – ganda – tunggal – ganda. Hal ini rupanya telah diantisipasi oleh tim Uber Indonesia.

“Susunan tersebut sudah kami antisipasi. Kalau berdasarkan informasi dari pelatih tunggal, head to head pemain kita tidak kalah kok, kami tetap optimis,” ujar Eng Hian, pelatih ganda putri tim Uber.

“Soal ganda putri, saya yakin dengan kemampuan pemain saya, Greysia/Nitya. Mengenai penampilan mereka, sebenarnya sudah cukup bagus secara permainan, tapi saat melawan Korea sempat lengah. Ini sudah kami evaluasi agar jangan terulang lagi,” ungkapnya.

Tim Thomas dan Uber Indonesia akan melakoni laga perempat final pada Kamis (22/5) di Siri Fort Indoor Stadium, pukul 18.00 waktu New Delhi atau pukul 19.30 Waktu Indonesia

Sampai saat ini susunan pemain perempat final Thomas dan Uber Cup 2014 belum diketahui.

Iklan

Ditandai:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: