Hasil Indonesia vs India Perempat Final Uber Cup 2014

Hasil Uber cup indonesia vs SingapuraIndonesia harus mengubur impian untuk membawa pulang piala uber ke tanah air, setelah perjuangan srikandi-srikandi garuda harus berhenti di babak perempatfinal setelah kalah telak dari india dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan di Siri Fort Stadium, New Delhi ini, tuan rumah memastikan kemenangan setelah ganda Jwala Gutta/Ashwini Ponnappa di luar dugaan mampu mengalahkan ganda utama Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dalam dua gim saja 18-21, 18-21.

Sebelumnya Indonesia telah tertinggal 0-2 setelah Linda Wenifanetri dikalahkan Saina Nehwal 17-21, 10-21 dan di partai kedua Bellaterix Manuputty juga gagal mengatasi P.V. Sindhu dan kalah rubber game 16-21, 21-10, 23-25.

Di partai ketiga, Greysia/Nitya tampil sangat buruk. Mereka seperti kehilangan inisiatif dan didikte oleh Jwala Gutta/Ashwinni Ponnappa yang sebenarnya juga bermain tidak luar biasa.

Pasangan India ini banyak memperoleh poin dari unforced errors yang dilakukan pasangan Indonesia atau pun bola-bola tanggung yang dengan mudah dimatikan oleh Gutta yang jangkung.

Sementara itu Tim thomas masih menjaga asa untuk lolos ke semifinal setelah berhasil membalikan keadaan menjadi 2-1 lawan korsel setelah Tommy gagal menyumbangkan pon, giliran ganda putra dan Hayom berhil mempersembahkan angka.

Alhasil Indonesia tersingkir di babak perempatfinal usai kalah 0-3 dan untuk kedua kalinya secara beruntun, setelah di 2012, juara tiga kali Piala Uber itu harus terhenti di babak sama.

India akan menghadapi Jepang di semifinal Piala Uber.

Iklan

Ditandai:,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: