Hasil Thomas Cup 2014 : Korsel Samakan Kedudukan Jadi 2-2

Live Streaming Indonesia vs Korea Selatan Babak Perempat Final Thomas Cup 2014Hasil sementara di pertandingan perempatfinal Thomas cup 2014 indonesia berbagi angka 2-2 dengan korsel, setelah Angga/Rian Kalah dengan rubber game dari Kim Ki Jung/Kim Sa Rang.

Dalam pertandingan di Siri Fort indoor Stadium, Kamis (22/5/2014) malam WIB, Angga/Rian harus melewati pertarungan tiga gim melawan Kim Ki Jung/Kim Sa Rang. Setelah bertanding selama 47 menit, Angga/Rian akhirnya kalah 14-21, 21-10, 13-21.

Angga/Rian memulai gim pertama dengan cukup baik. Mereka langsung melaju dan unggul 5-1. Namun perolehan angka keduanya perlahan dikejar oleh Kim/Kim. Pasangan Korea itu kemudian memasuki interval dengan keunggulan tipis 11-10.

Usai interval, Angga/Rian justru makin tertinggal. Saat perolehan angka mereka terpaku di angka 11, Kim/Kim terus meraup poin dan unggul 17-11. Pada akhirnya, gim pertama menjadi milik pasangan Korea dengan skor 21-14.

Di gim kedua, Angga/Rian mengawali dengan dengan unggul 4-0 sebelum kembali disamakan jadi 5-5. Namun setelahnya Angga/Rian kembali unggul dan terus mempertahankannya hingga memasuki interval dengan skor 11-6.

Keunggulan Angga/Rian terus bertahan setelah interval. Keduanya terus mendulang poin dan makin menjauh dari Kim/Kim di kedudukan 18-7. Angga/Rian kemudian merebut gim kedua dengan skor 21-10 dan memaksakan gim ketiga.

Di gim penentuan, setelah sempat berimbang di poin-poin awal, Angga/Rian kemudian tertinggal 6-10 dari Kim/Kim. Meski sempat mendekat, Angga/Rian memasuki interval dalam kedudukan 8-11 untuk keunggulan Kim/Kim.

Angga/Rian kesulitan mengejar ketertinggalan dari Kim/Kim usai interval. Kim/Kim terus memetik poin hingga unggul 17-10. Kim/Kim akhirnya menang 21-13 atas Angga/Rian.

Dengan kekalahan Angga/Rian, maka pertandingan kelima akan dimainnkan sebagai penentuan. Di partai terakhir, Simon Santoso akan berhadapan dengan Soo Hwang Jong.

Iklan

Ditandai:,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: