Jadwal Thomas Dan Uber Cup 2014 Babak Perempat Final

Jadwal Thomas Dan Uber Cup 2014 Babak Perempat FinalJadwal Thomas Dan Uber Cup 2014 Babak Perempat Final – Pertandingan Bulu tangis paling bergengsi untuk merebutkan piala thomas dan juga uber tahun 2014 telah digelar. Tim Indonesia baik tim Thomas dan Uber siap membawa harum nama bangsa di dunia perbulu tangkisan dunia. Berbagai persiapan sebelum pertandingan dimulai sudah dilakukan dengan sebaik – baiknya. Mari kita dukung Tim Indonesia untuk merebut kembali Piala Thomas dan Piala Uber yang telah lepas beberapa tahun terakhir ini. Kita dapat memberi dukungan dengan mengikuti jadwal pertandingan Thomas dan Uber Cup tahun 2014 yang diselenggarakan di New Delhi, India.

Hari ini (22/5/2014) Tim Thomas Indonesia akan menghadapi Tim dari Korea Selatan. Sedangkan untuk Tim Uber akan siap menghadi Tim Uber dari India. Nampaknya pertandingan kali ini akan semakin seru, karena kedua tim memiliki personil yang cukup tangguh. Yang lolos dalam pertandingan kali ini otomatis akan masuk dalam babak semifinal final Piala Thomas dan Uber 2014.

Tim Thomas Korea menyandang predikat runner up grup, pada pertandingan penyisihan grup C, Korea secara mengejutkan dikalahkan oleh Malaysia, 2-3. Sedangkan tim Thomas Indonesia merupakan juara grup A dengan merebut kemenangan atas Thailand 4-1, Singapura 5-0 dan Nigeria 5-0.

Dibawah ini Jadwal Thomas dan Uber Cup babak perempat final selengkapnya

Piala Thomas
Tiongkok vs Thailand
Jepang vs Perancis
Denmark vs Malaysia
Indonesia vs Korea

Jadwal Piala Uber
Korea vs Thailand
Denmark vs Jepang
Tiongkok vs Inggris
Indonesia-India

Iklan

Ditandai:, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: