Foto Pernikahan Demian dan Sara Wijayanto

Kemarin merupakan hari paling bahagia buat pasangan Demian Aditya dan Sara Wijayanto, Pasalnya, sekira pukul 15.00 WIB, Sara dan Demian akan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan.

Meski demikian Demian Aditya mengaku deg-degan usai menjalani ijab kabul dan resmi menikahi Sara Wijayanto. Illusionis itu mengaku adanya perbedaan dari proses pernikahan yang dulu ia sempat alami bersama dengan Yulia Rachman.

“Ini emang agak saya merasa tegang. Yang saya rasa agak beda, jadi deg-degan, apalagi menuju ijab tadi. Makanya tadi saya agak lebih banyak kayak orang gimana-gimana gitu,” ujar Demian usai acara di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (22/5/2014).

Tak hanya Demian, Sara juga mengalami ketegangan. Maklum, bagi Sara ini adalah pernikahan yang pertama. Buktinya, saat menuju meja ijab kabul, Sara memegang tangan para pendampingnya dengan erat.

“Deg-degan banget, naik panggung itu dua kali ini deg-degannya. Apalagi pas jalan, tadi pegangan tangan tegang banget,” lanjut Sara.

Namun, semua ketegangan itu menghilang saat saksi dan tamu undangan mengucap kata “sah” yang menggelegar di ruang Mangnolia.

Proses ijab kobul seringkali membuat mempelai wanita menangis tersedu-sedu. Tapi bereda dengan wanita pada umumnya, usai dinikahi Demian, beberapa kali Sara justru terlihat berjoget.

Sara terlihat menangis saat memohon izin dan restu pada sang bunda, Lukito. Co-host ‘Masih Dunia Lain’ Trans 7 itu pun nampak berusaha menahan tangis hingga terbata-bata. Terlihat Sara sempat mengipaskan tangannya ke arah mata seolah untuk menghentikan air matanya.

Setelah selesai mengucap ijab kobul, Sara pun terlihat menggoyangkan pundaknya menggoda Demian. Tawa sumringah pun tak pernah hilang dari wajah Sara yang cantik dengan make-up adat Jawa.

Kebahagiaan sepertinya memang tak bisa disembunyikan oleh Sara. Lagi-lagi Sara telihat berjoget dan tertawa saat menggelar prosesi ramah tamah. Suasana kekeluargaan dengan alunan tembang khas Jawa mengalun merdu dalam pesta pernikahan dua sejoli itu.

Kebaya broken white yang membalutnya membuat Sara terlihat anggun. Beda dengan Sara, Demian mengaku pernikahan keduanya ini sangat membuatnya tegang.

Berikut ini beberapa foto pernikahan demian dan sara wijayanto yang diambil dari berbagai sumber
Foto Pernikahan Demian dan Sara Wijayanto
Berikutnya

Iklan

Ditandai:, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: