Hasil Suci 4 Show 13 Dodit Mulyato Harus Close Mic

Hasil Suci 4 Show 13 dodit harus close micDodit Mulyanto komika asal Surabaya harus menghentikan langkahnya di ajang Stand up Comedy indonesia 4 yang di siarkan oleh Kompas TV.

Meskipun pada show ke 13 ini penampilan dodit tidak jelek jelek amat, akan tetapi perjuangan dodit harus berakhir setelah para juri dan kru kompas tv memutuskan dodit harus pulang.

Pras Teguh yang baru saja masuk lagi lewat call back, bersama dengan dodit berada di posisi tidak aman. Meskipun Pras teguh dalam membawakan materi masih memiliki waktu sisa 1 menit akan tetapi akhirnya hal tersebut tidak membuat komika asal padang ini kembali close mic untuk kedua kalinya, karena ternyata dodit mulyanto yang harus pulang.

Mau liat video Penampilan Dodit di Suci 4 Show 13 Tadi malam 22 Mei 2014 Disini

Iklan

Ditandai:, ,

83 thoughts on “Hasil Suci 4 Show 13 Dodit Mulyato Harus Close Mic

  1. Fani fahlevi Mei 31, 2014 pukul 10:37 pm Reply

    Penilaian juri dan kru sudah maksimal, memang sih saya lebih milih pras close mic kemarin, tapi saya rasa dodit kemarin kurang maksimal..

  2. bembi Juni 1, 2014 pukul 2:31 am Reply

    3 Analisis Ngawur Dodit Close Mic

    1. Dodit terlalu lucu. kemungkinan ada pihak yg tertarik atau melirik bakat dodit yang luarbiasa sehingga membuat konspirasi agar dodit close mic pada show ke 13, karena sangat dimungkinkan kalo dodit masuk 3 besar bisa terikat kontrak dengan kompas tv atau pihak penyelenggara.

    2. Dodit terlalu pintar. bisa jadi candaan dodit ke arah juri yg dianggap menghina suatu perusahaan property raksasa diindonesia yg mungkin saja menimbulkan komplain dari perusahaan tersebut kepada pihak penyelenggara untuk menghukum dodit dengan cara dikeluarkan sebagai bentuk permintaan maaf secara halus.

    3. Dodit terlalu fenomenal, follower dodit saat ini mencapai lebih dari 137K sehingga dimanfaatkan oleh pihak penyelenggara agar orang banyak membicarakan dan penasaran terhadap program acara suci 4 dengan cara mengeluarkan dodit pada show ke 13. skenarionya adalah agar orang banyak membicarakan keputusan kontroversial show 13 suci 4 pada saat dodit close mic, dan itupun terbukti pada forum ini yang lagi2 bisa dimanfaatkan pihak penyelenggara untuk meng call back dodit sebelum masuk ke penyisihan 3 besar.

    ini cuma analisis saya semata dan tidak dibayar dan membayar kepada pihak manapun.hehe 🙂

    • Sopeng Juni 5, 2014 pukul 12:13 pm Reply

      maksudnya nomor2 ? jadi dodit di keluarkan gara” itu?
      SUCI 4 show ke 13 masih menggunakan poling sms ?

    • Soenarto Juli 3, 2014 pukul 7:11 am Reply

      kayaknya analisa anda berbasis bisnis entertaint murni ada benernya kok. Dodit terlalu Bagus untuk semua peserta COMIC, gara2 Dodit aku mengikuti COMIC karna ketawa sambil mikir …bagus

  3. www.laptopbekaspasuruan.com Juni 1, 2014 pukul 4:32 pm Reply

    gak kompor gas lagi

  4. mamat Juni 3, 2014 pukul 2:30 am Reply

    gak ada dodit gak rame, hifzi ama pras lebih pantes close mic… emang dodit akhir2 ini menurun tp show kemaren msh lebih baek & lucu dibanding hifzi & pras…

  5. […] yang sudah kita ketahui bersama sebelumya Dodit mulyanto dan Hifdzi harus berhenti dalam ajang Stand Up Comedy Indonesia season […]

  6. […] sebenarnya yang menjagokan Dodit Mulyanto Komikus asal Jogja yang saat diatas panggung ditemani oleh biola kesayangannya, namun sayangnya […]

  7. […] anda puas ya mengenai ulasan dari Abdur peserta SUCI 4 yang masih bertahan setelah menyisihkan Dodit Mulyanto, Pras Teguh dan Hifdzi yang harus close Mic terlebih […]

  8. Agung yudhi subasta Juni 7, 2014 pukul 3:33 am Reply

    SELAMAT MALAM PARA PENGGEMAR..
    Jujur.. gw emang gk pernah nonton lgsung suci 4, gw cm bisa nonton lewat youtube, yg gw liat di youtube hanya performnya si dodit mulyanto karna gokil banget krna mnrut gw dodit yg paling gokil dr smua peserta suci 4..
    Gw asli kaget dan heran dodit closemic..
    Gw dari BALI.. untuk dodit tetap semangat ya, di BALI banyak pendukung mu..
    Bagi yg ngefans sama dodit ayuk kita bantu rame2 supaya dodit bisa hadir lagi untuk menghibur kita lagi..
    YANG SETUJU ANGKAT TANGAN !!!

    • Dedi Satria Utama Juni 16, 2014 pukul 4:12 pm Reply

      Ga ad dodit ga rame

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: