Jadwal Timnas U-19 vs Yaman U-19 23 Mei 2014 Live SCTV

Jadwal Timnas U-19 vs Yaman U-19 23 Mei 2013 Live SCTVTimnas U-19 kembali menggelar laga ujicoba guna mempersiapkan diri di ajang Piala Asia U-19 Bulan Oktober mendatang, dimana setelah kemarin Evan Dimas dkk, sudah melakukan serangkaian tur Timur tengah, kini guna memantapkan pola permaian, Garuda Jaya kembali beruji coba melawan Yaman U-19.

Jadwal pertandingan Timnas U19 vs Yaman akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, pada Jumat, tanggal 23 Mei 2014. Pertandingan ujicoba internasional antara Timnas Indonesia U19 melawan Yaman U19 ini rencananya akan disiarkan live SCTV mulai pukul 18.30 WIB.

Menghadapi laga besok, kubu Yaman tampaknya penasaran sekaligus takjub dengan sepakterjang tim Garuda Jaya. Pasalnya, skuat asuhan Indra Sjafri ini pernah mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA) yang dinilai sebagai salah satu tim muda terbaik di Timur Tengah.

“Kami penasaran dan kagum melihat Timnas Indonesia. Kami ingin belajar strategi dari mereka karena mampu mengalahkan UEA. Hasil laga nanti bisa kami bawa pulang untuk diceritakan ke rekan-rekan di sana,” ungkap pelatih Yaman U19, Ahmed Ali.

Dari pihak tuan rumah, pelatih Indra Sjafri menilai skuat asuhannya belum mencapai hasil yang diharapkan dan masih memiliki banyak kekurangan. Apalagi setelah Ilham Udin Armayn dan kawan-kawan gagal meraih kemenangan dari Myanmar dalam dua kali laga ujicoba beberapa waktu lalu.

“Penyelesaian akhir dan organisasi permainan adalah target yang harus kami perbaiki. Jelas ini memberi tantangan bagi kami sebagai ukuran dan evaluasi nantinya,” kata Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U19 terancam tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi Yaman nanti. Ada sejumlah pemain yang harus absen termasuk Dimas Drajad, Yabes Roni Malaifani, dan Eriyanto yang masih cedera. Selain itu, Ryuji Utomo juga diragukan tampil karena menderita demam.

“Dokter Timnas U19 menyarankan ketiga pemain untuk tidak diturunkan pada laga pertama 23 Mei 2014. Bahkan, di laga kedua 25 Mei 2014 juga belum diizinkan untuk dimainkan,” papar Indra Sjafri.

“Ryuji Utomo yang juga absen di beberapa kali latihan karena demam, kali ini sudah bergabung dengan rekan-rekannya. Kami tak bisa paksakan mereka bermain kalau dari dokter tim belum mengizinkan,” pungkasnya.

Jangan Lupa nanti malam dukung Timnas U-19 yang beruji coba melawan Yaman di SCTV mulai pukul 18.30 WIB

Iklan

Ditandai:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: