Aliando Hapus Foto Mesranya Bareng Prilly Latuconsina di Instagram

Aliando Syarief yang sekarang ini tengah menjadi idola kaum hawa sering membuat penggemarnya patah hati. lewat akun Instagramnya, pemeran Digo dalam sinetro ggs ini sering menguplaod foto mesranya bareng Prilly Latuconsina.

Foto mesra Aliando san Prilly ggs

Namun anehnya, Aliando malah menghapus fotonya tersebut sesaat setelah mengunggahnya di Instagram. Misalnya saja foto yang ia upload belum lama ini. Dalam foto tersebut, tampak salah satu adegan dalam sinetron ketika Digo sedang menggendong Sisi (Prilly).

Foto itu tentu saja menuai pujian dari para penggemar, bahkan tak sedikit menjodoh-jodohkan keduanya. Tapi, foto ini malah dihapus oleh Aliando dan mengundang tanda tanya dari para fans.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Aliando menghapus foto mesranya bareng Prilly. Sebelumnya, cowok kelahiran jakarta 26 Oktober 1996 tersebut juga pernah mengupload fotonya bersama Prilly dan langsung menghapusnya.

Berbeda dengan Aliando, Prilly terus memajang foto mesra Digo-Sisi di media sosial tanpa pernah menghapusnya. Tak ayal lagi, sikap Aliando tentu saja membuat penggemar penasaran.

“Ali koq foto yg lagi gendong prilly di hapus hayoooo.”

“Foto sama sisi kok di hapus???”

“Kok di hapus foto pas gendong prilly bang?”

“Mungkin bang ali takut terjadi gosip apa2,” kata para penggemar.

Wah, kira-kira kenapa dihapus, ya?

Iklan

Ditandai:,

25 thoughts on “Aliando Hapus Foto Mesranya Bareng Prilly Latuconsina di Instagram

  1. suzi ntu ziZi Mei 26, 2014 pukul 2:16 pm Reply

    Ya kaK,knpA kOk dihPz pdhL kaK aliAndo kaN seraSi bngtZ amA kaK priiLy

  2. Fatmawati rahmania Mei 27, 2014 pukul 3:55 pm Reply

    Ka ali kok di hapus sih fotonya sama ka prily kan cocok tau ka ali sama ks prily 😦

  3. salsabila Mei 28, 2014 pukul 10:13 pm Reply

    wow…kakak tkut ada gosip yg macem2 yah kak…jdi dihapus deh

  4. indah_ Mei 29, 2014 pukul 7:53 am Reply

    yah,, kok di hapus sih,, pdahal kak ali ma prilly cocok BGT ,, 😥

  5. nadila Mei 30, 2014 pukul 10:02 am Reply

    kak bukanya aku ikut campur kenapa foto bang ali sama kak prilly dihapus apa kakak takut digosip macem macem ya, aku tau kakak sayang sama kak prilly ya, bangga banget orang tua kakak punya anak kaya kakak, sungguh pandai Allah menciptakan kakak seganteng ini , jangan sombong ya, walaupun udah terkenal.assalamualaikum

  6. heedha Mei 30, 2014 pukul 11:55 am Reply

    Kak ali keren abissssssssssssssss…….!!!!!!!!!!!!!!!!!
    aku pengen ketemu kakak deh, kapan2 ke kota ku dong……………………………

  7. […] beberapa kali mengupload foto aliando dan prilly saat soting ganteng ganteng srigala, atau juga menghapus foto yang dia upload sesaat setelahnya, meski demikian para fans berharap mereka jadian dikehidupan […]

  8. […] beberapa kali mengupload foto aliando dan prilly saat soting ganteng ganteng srigala, atau juga menghapus foto yang dia upload sesaat setelahnya, meski demikian para fans berharap mereka jadian dikehidupan […]

  9. Dini Rahma Mei 30, 2014 pukul 6:46 pm Reply

    Ka Ali padahal cocok bgt sama ka Prilly pas fotonya ngegendong ka Prilly malah di.hapuss 😥

    • devia indah Mei 31, 2014 pukul 9:41 pm Reply

      ka kok di hapus padahal cocok banget sama ka prilly

  10. zefa rihi Juni 2, 2014 pukul 12:08 pm Reply

    sy setuju kalo Aliando smma Prily jadian/pacaran

  11. […] salah satu pemeran utamanya yang sedang naik daun yakni Aliando yang berperan sebagai Digo dan juga Prilly Latuconsina yang berberan sebagai Sissy, yang memiliki jumlah pencarian yang cukup melonjak akhir akhir […]

  12. the pinkkers Juni 2, 2014 pukul 3:37 pm Reply

    kak aliando foto sama sisinya kok di hapus sih kan cucok bingit hehehe becanda

    • alwan Juni 4, 2014 pukul 12:57 pm Reply

      kakak gak mau terjadi apa2 nanti jadi gosip

  13. the pinkkers Juni 2, 2014 pukul 3:40 pm Reply

    kak kapan kapan ketemu sih : ) tantan

  14. […] yakni Liora yang diperankan oleh Michelle Joan. Tidak hanya Aliando yang diterpa gosip dengan Prilly bahwa keduanya terlibat Cinlok alias cinta lokasi, artis cantik Michelle Joan ternyata juga […]

  15. miranda aulia putri Juni 3, 2014 pukul 4:05 pm Reply

    kak ali kok mala dihapus fotonya bareng prilly

    • karlos Juni 11, 2014 pukul 12:02 pm Reply

      yak sekendak dio apa urusannya kek kau

  16. […] Aliando dan prilly mereka di Instagram. Banyak fans dari Aliando meminta untuk bisa pacaran dengan prilly diluar […]

  17. Antika nabila Juni 9, 2014 pukul 5:30 pm Reply

    Kaka Nama mau aliando sharif kn tanggal lahore MU 26 oktober 1996 di jk

  18. defi Juni 11, 2014 pukul 11:58 am Reply

    ali kenapap potonya di hapus

  19. karlos Juni 11, 2014 pukul 12:00 pm Reply

    dasar sok ganteng lo

  20. intan Juni 13, 2014 pukul 10:37 am Reply

    kak aliando yang ganteng kenapa di hapus fotonya padahal bagus lo tapi kalo ka aliando dan kak prilly kalo jadian / pacaran bagus loh kak kayak pasangan selebriti romantis saja hehehehe

  21. raudhah Juni 13, 2014 pukul 10:41 am Reply

    aliando kenapa di hapus fotonya bagus loh

  22. eka sari nurliana Juli 12, 2014 pukul 12:04 pm Reply

    kak aliando knp gak jadian aja sama kak prily. kan kalian dah cucok bingitzzzz kellezzzzzz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: