Foto Olga Syahputra Terbaru di Singapura Gunakan Selang NGT

Sudah beberapa minggu ini wajah presenter Olga Syahputra tidak terlihat dilayar kaca, hal ini dikarena Olga sedang sakit dan menjalani perawatan di Singapura, dimana menurut pemberitaan, olga sakit miningitis atau randang selaput otak yang membuatnya harus istirahat dalam waktu yang cukup lama.

Beberapa saat lalu bahkan ada kabar burung yang menyebutkan Olga meninggal di Singapura, namun kabar tersebut dibantah oleh pihak keluarga dan manajemen olga,

Baru-baru inidi dunia maya, beredar sebuah foto yang memperlihatkan Olga sedang terbaring dengan selang NGT (nasogastric tube).

Dalam foto Olga Syahputra terbaru tersebut, ia telihat pucat dan tengah tertidur dengan selang yang menempel di hidungnya. Sampai saat ini masih belum ada keterangan dari pihak manajemen mengenai foto dan kondisi terkini olga di singapura.Sejak dirawat di rumah sakit di Singapura, keluarga dan manajemen Olga belum memberikan perkembangan kondisi komedian kondang tersebut.

Foto Olga Syahputra terbaru di singapura

Raffi Ahmad mengaku ingin menjenguk Olga, dan belum mengetahui kabar terbaru sahabatnya tersebut. “Rencananya dua atau tiga hari ke depan mau ke Singapura. Kalau Olga masih belum bisa ditemui, ya nggak apa-apa. Seenggaknya bisa ketemu sama keluarganya,” ujar Raffi Ahmad, seperti yang dikutip dari viva.co.id.

Raffi Ahmad menambahkan jika dirinya merasa kehilangan sosok partner kerja. Raffi dan Olga telah bekerjasama di dunia hiburan selama delapan tahun. “Setiap hari pasti ketemu. Kalo nggak ketemu, paling lama cuma seminggu. Itupun kalo Olga libur atau saya yang libur,” lanjut Raffi.

Semoga Olga Syahputra segera diberikan kesembuhan dan bisa beraktifitas seperti biasa.

Iklan

Ditandai:, , ,

3 thoughts on “Foto Olga Syahputra Terbaru di Singapura Gunakan Selang NGT

  1. Prabowo lovers Mei 27, 2014 pukul 2:17 am Reply

    hihi. mirip banget yah ,
    ganteng ganteng

  2. wiwid ajha lahk Mei 27, 2014 pukul 1:06 pm Reply

    semoga cepet sembuh ya kak olga

  3. cilacap Desember 29, 2014 pukul 5:45 pm Reply

    Saya ingin sekali ketemu olga .bila brkenan saya ingin menjenguk , olga saputra ,saya sudah di dingapura , dn saya brdoa semoga energy alam raya dgn izin allah akn menarik pe nyakit olga amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: