Menakjubkan Bayi Ini lahir Selamat dari Ibu yang Koma 2 Bulan

Bayi lahir selamat dari ibu yang komaTidak ada yang tidak mungkin mungkin untuk Allah dan atas kebesaran-Nya, peristiwa yang sangat sangat mengagumkan baru saja terjadi, dimana seorang ibu masih bisa melahirkan banyinya dengan selamat setelah sang ibu koma selama dua bulan. Proses persalinan banyi tersebut dilakukan secara operasi ceasar.

Sang ibu tersebut Bernama Melissa Carleton telah melahirkan seorang bayi laki-laki dengan tinggi dan berat normal yang dia beri nama West Nathaniel Lande.

Saat dalam proses operasi, sang suami Brian Lande sangat mencemaskan kondisi istrinya. Namun akhirnya dia mengaku gembira setelah putranya lahir dengan selamat. “Sekarang saya bisa menyentuh pipi anak saya dan memberikan ciuman untuk Melissa,” ujarnya, seperti dilansir dari Fresnobee.
Bayi lahir dari ibu koma 2 bulan
Diketahui penyebab koma sang istri adalah tumor pada bagian otak. Kondisi Melissa terus menurun hingga dia koma dalam keadaan mengandung. Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanda kondisi Melissa membaik. Pihak keluarga mengharapkan dirinya segera sadar dan memeluk putranya yang baru lahir. “Saya tidak sabar menunggu Melissa sadar, menggerakkan tangannya, dan memeluk putra kami,” ujar Brian.

Iklan

Ditandai:, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: