Inilah foto mesra Aliando Syarief dan Prilly Latuconsin terbaru di GGS

Foto aliando dan Prilly terbaru mesra bangetAliando Syarief memang terus membuat penasaran para penggemarnya, setelah sempat memamerkan foto mesra dengan Prilly saat suting Ganteng gateng Srigala, sesaat kemudian menghapus foto mesra tersebut dari akun istagramnya, kini aliando kembali mengupload foto mesranya bersama Prilly terbaru.

“Yooo episode hari ini makin seruu lhoo..digo & sisi,” tulis Aliando di akun Instagram knyamili mengomentari foto yang terbaru tersebut. Kontan foto romantis keduanya ini langsung mendapat respon positif dari para penggemarnya.

“Pacaran beneran dong ya,” komentar salah satu penggemar. “Ih cocok banget, semoga kalian berdua bisa jadian,” komentar pengguna lainnya.

Sementara itu, rating sinetron ini dikabarkan masih mengungguli sinetron-sinetron lainnya. Hal ini diumumkan oleh penulis naskah “Ganteng-Ganteng Serigala”.

“Alhamdulillah rating hari Sabtu peringkat 1 dan hari Minggu peringkat 2 di bawah bola,” ujar penulis sinetron ini di akun Twitternya, @Writer_GGS. “Tetap sinetron no 1 untuk GGS Lovers.”

“Ganteng-Ganteng Serigala” mengisahkan tentang cerita cinta dan persahabatan lima vampir yang menjalani kehidupan sebagai anak SMA. Tristan mengincar darah suci yang dimiliki Nayla. Demi bisa dekat, Tristan berusaha membuat Nayla jatuh cinta.

Sinetron ini tayang setiap hari pukul 19:45 WIB, di SCTV. Sinetron tersebut juga turut dibintangi oleh Kevin Julio, Jessica Mila, Dicky M Prasetya dan Ricky Harun. “Ganteng-Ganteng Serigala” diproduksi oleh Amanah Surga Productions.

Kemesraan Aliando dan Prilly dalam sinetron Ganteng ganteng srigala ini memang mendapatkan banyak sekali dukungan dari para penggemarnya dan mereka menyarankan untuk jadian beneran, akan tetepi tidak sedikit pula yang iri dengan kemesraan mereka berdua.

Update Download foto mesra Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina saat suting GGS terbaru

Iklan

Ditandai:, , , , ,

72 thoughts on “Inilah foto mesra Aliando Syarief dan Prilly Latuconsin terbaru di GGS

  1. dirayanti dira Juni 19, 2014 pukul 12:44 pm Reply

    aku jga sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    • dirayanti dira Juni 19, 2014 pukul 12:45 pm Reply

      smaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  2. Gloria raunsay Juni 19, 2014 pukul 8:43 pm Reply

    aku jugaaaàaaaaAaa……♡…..♥

  3. […] Elvira Natali. Elvira sendiri dikabarkan akan menjadi pemeran utamanya yakni Amanda Tavari. Untuk Aliando Syarief sendiri disana akan berperan sebagai Dava, cowok cool yang suka bermusik, dimana dalam […]

  4. deviani Juni 20, 2014 pukul 9:35 am Reply

    semoga kak aliando dan kak prili saling menjalin kasih ya aminn…..

  5. dila Juni 20, 2014 pukul 2:17 pm Reply

    semoga kak aliando dan kak prilly bisa jadian beneran eaaaaaaaa

    • sittijumita September 22, 2014 pukul 2:04 pm Reply

      kamu dila yahh…orang wangga kalu kamu dila orang wangga kamu kenal ngak sma siti jumita (umi)

  6. sukma Juni 22, 2014 pukul 9:55 am Reply

    amin

  7. astrid Juni 22, 2014 pukul 5:49 pm Reply

    wah cocok baget sih

  8. faisal Juni 22, 2014 pukul 5:52 pm Reply

    lolaaaaaaaaaaaaaa baget

  9. nifa Juni 24, 2014 pukul 9:30 am Reply

    sowswit banget sih

  10. Elsa Nde Birinkna Juni 28, 2014 pukul 12:53 pm Reply

    soswit amet sch kk aliando sma kk pirli

  11. lorenzia azhara Juli 3, 2014 pukul 2:52 pm Reply

    sosweet bangeet,……..

  12. NUR Juli 4, 2014 pukul 9:59 pm Reply

    yeee
    digo(aliando) dah sembuh dari pirus serigala itu
    karena darah sucinya nayla tapi……
    kasihan galang
    ( ricki harun)papskynya galang kenapa harus meninggal padahalkan masih punya waktu 2hari lagi

    • sittijumita September 22, 2014 pukul 2:02 pm Reply

      nur kamu teman sekolah aku kan yang namanya nurhayati

  13. Sulis Setyo Rini Juli 10, 2014 pukul 4:22 pm Reply

    so sweett bgtt ,,,, 🙂

  14. navisa Juli 12, 2014 pukul 9:39 am Reply

    kk ali so sweett bgtt dh am kk prilly,,,,,coba tiap hari kyk gtu,,,cieeeeeeeeee:-)

  15. zyahgktha Juli 15, 2014 pukul 12:30 pm Reply

    bang ali sm kk ily sosweett bngt,knapa gk jadian beneran aja 🙂

  16. imania Juli 16, 2014 pukul 6:59 pm Reply

    sosswetttttt…

  17. afra yuana harahap September 16, 2014 pukul 8:13 pm Reply

    Buku petak
    Buku kesukaanku
    Mau gak
    Jadi pacarku…..
    Kenapa enggak jadian aja

  18. sittijumita September 22, 2014 pukul 2:01 pm Reply

    kak aliando ganteng deh kaya pacaran beneran

  19. kadek sri bali Oktober 10, 2014 pukul 2:29 pm Reply

    sama aku juga suka sama kemesraan kx aliando sama kx prilli

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: