Manusia paling gemuk di dunia Manuel Uribe meninggal dunia

Manusia Tergemuk di dunia Manuel Uribe Meninggal DuniaManusia tergemuk di dunia asal Meksiko Manuel Uribe, dilaporkan telah meninggal dunia di usia 48 tahun. Dia meninggal di sebuah rumah sakit, Senin (26/5/2014).

Manuel Uribe meninggal di rumah sakit Universitario di Menterrey, Meksiko setelah mengalami gejala detak jantung yang abnormal, dilansir dari Huffingtonpost, Senin (26/5/2014).

Uribe menjadi sorotan dunia setelah Guinness World Record mencatatnya sebagai pria tergemuk dengan berat badan 557 kilogram. Rekor itu dipecahkan pada tahun 2006 dua lalu tahun kemudian ia menikah. Namun saat meninggal, berat badan Uribe tercatat 433 kg.

Manusia paling gemuk di dunia

Berat badan Uribe semula yang 557 kg sempat turun menjadi 127 kilogram setelah menikahi Claudia Solis. Namun akhirnya naik lagi dan membuat pernikahannya kandas. Akhirnya ia kembali berdiet, olahraga, dan pengobatan medis sehingga berhasil menurunkan lebih dari 250 kilogram.

Karena bobotnya yang fantastis itu, Uribe tidak mampu berjalan akibat kakinya tidak bisa menopang berat tubuhnya. Bahkan tim medis memerlukan crane untuk menggotong Uribe ke rumah sakit pada 2 Mei lalu karena saking beratnya.

Oleh dokter yang menangani, dikonfrmasikan jika penyebab kematian Uribe adalah masalah jantung. Namun diyakini, Uribe juga memiliki masalah pada hatinya.

Sejak 2002 lalu, Uribe terbaring ditempat tidur karena obesitas yang kian parah. Dan sejak itu pula keluarga Uribe yang mengurus dan membersihkan Uribe setiap harinya.

Iklan

Ditandai:, , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: