Aliando dan Prilly diminta jadian oleh para fans

Aliando syarif yang merupakan bintang baru di dunia hiburan tanah air tidak berhentis menebarkan sensasi kepada para penggemarnya, setelah beberapa kali mengupload foto aliando dan prilly saat soting ganteng ganteng srigala, atau juga menghapus foto yang dia upload sesaat setelahnya, meski demikian para fans berharap mereka jadian dikehidupan nyata

Mereka berharap Aliando dan Prilly bisa pacaran di kehidupan nyata. “Digo dan Sisi serasi banget kenapa ga beneran jadian??,” tanya adistirahmadiany.”

Salah seorang fans mengaku Aliando dan Prilly adalah pasangan yang serasi. “Cocok parah! Itu tangannya pada rangkul2an HAHA Kejul sm Jessica aja ga gitu;p,” kata fans berakun liamauliaaa.

Berikut ini beberapa foto Aliando dan Prilly terbaru yang kami ambil dari instagram resmi Aliando yang beralamat di http://instagram.com/aliandooo

Foto Aliando dan pemain Ganteng Ganteng Srigala

Foto Aliando dan Prilly terbaru dari Instagram mesra banget

Foto Aliando terbaru

Jika Aliando dan Prilly jadian beneran apa kalian rela para Alicious?

Iklan

Ditandai:, , , , ,

21 thoughts on “Aliando dan Prilly diminta jadian oleh para fans

  1. Suci Maulanti Mei 30, 2014 pukul 8:27 pm Reply

    Aku mewakili para Alicious , heeem gapapa deh bang ali mending jadian sm ka Prilly cantik nan baik itu .. udah cocok , ka prilly kan cantik, baik , gasombong .. jarang” cewe cantik kaya dia baik bgt sm fansnya:d Ily deh bang aly dan ka ka prilly

  2. Imelda meilliani Mei 30, 2014 pukul 9:57 pm Reply

    Udh relain aja dehh alicious , gpp yah pliss ..
    Sayang banget klo di sia”in gitu aja , bnyak yang bilang klo mereka tuh emang cocok ..

    • haniyah indallah Mei 31, 2014 pukul 8:13 pm Reply

      iyaaaaaaaaaaaaa

  3. ayu tia pradiva Mei 30, 2014 pukul 10:00 pm Reply

    kak prilly pacaran dong sma kak aliando kan kalian cocok dan serasih lgi jangan cuma di lokasi syuting aja tapi beneran dong klu perlu sampai menikah ya kak ayo dong plis aku kan fans kakak masa kakak ngak mau ngabulin permintaan fans kakak sih okey ya kak pacaran ya kak y plisg y a a

  4. niken putri permata sari Mei 30, 2014 pukul 10:07 pm Reply

    Setuju bgt gua kalo umpma mrka berdua bneran jadian..
    Semoga bneran jadian yahh..
    Amiin

  5. nabila putri gonsibinaz Mei 30, 2014 pukul 10:34 pm Reply

    kak aliando pacaran dong sma kakprilly ya plissss
    klu bisa sampai menikah okeyyyyyy

  6. ayu tia pradiva Mei 30, 2014 pukul 10:47 pm Reply

    kak prilly kakak pacaran dong sma kak aliando kan kalian pasangan serasih kayak romeo and juliet kenapa ngak pacaran aja kak,kan kak aliando ganteng ,baik jangan cuma d lokasi syuting aja dong kak tpi juga harus nyata kali kak ayo dong kak kabulin permintaan fansnya banyak kan fans kak prilly dan kak alindo minta kak prilly dan kak alindo pacaran ayo dong kak ya plisssssss

  7. they mhi Mei 31, 2014 pukul 11:20 am Reply

    kak jdian aj kak, kakak kan sangat cocok bnget ma kak aliando

    • they mhi Mei 31, 2014 pukul 11:27 am Reply

      kak q ng’fens bnget ma kakak berdua q ingin fto breng ma kakak kpan yea q bsa brtmu ma kakak, smaga q bza bertmu ma kakak, astungkara

  8. riskayanti Mei 31, 2014 pukul 4:02 pm Reply

    ya sy setuju bnget klw aliando & prilly jadian…:)

  9. Mawartin Tania Sari Mei 31, 2014 pukul 4:07 pm Reply

    Ka Aliando sama ka Prilly emg cocok bgt lhoo….
    Fto2nya baguss ..

  10. […] tidak hanya terjadi disinetron saja, sehingga membuat banyak fans dari keduanya yang meminta Aliando menjadi pacar prilly karena dinilai serasi. Hal itu ditambah dengan keduanya sering mengupload foto mesra pada instagram […]

  11. ade zulis Juni 2, 2014 pukul 4:49 pm Reply

    bang ali pacaran aja sama kak prily,pantes kok

  12. […] dan Tino, namun Sissy malah menyukai Digo yang diperankan Aliando Syarief. Bahkan para fans dari Aliando dan Prilly meminta mereka untuk berpacaran di dunia nyata seperti yang dilakukan di […]

  13. agelli margareta sari Juni 3, 2014 pukul 12:58 pm Reply

    kak prilly jadian dongsama kak aliando

  14. agelli margareta sari Juni 3, 2014 pukul 12:58 pm Reply

    kak plissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss jadian donggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg

  15. agelli margareta sari Juni 3, 2014 pukul 12:59 pm Reply

    aku sng klu kk prlly jdn sm kk aliando

  16. agelli margareta sari Juni 3, 2014 pukul 1:02 pm Reply

    ayo dong kak demi kita kan kakak serak si benggitzzz ma kkk aliando kan “?

    kak prilly jga ska kan ama kkk aliando jwb dong kkkkkkkk PLISSSS…………PLISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS
    DMI ANAK yang di sna kkkada anak yg skit trus dia venzz kkk.

  17. anggun rahma Juni 3, 2014 pukul 6:40 pm Reply

    setuju banget

    • nurul rezky Juni 4, 2014 pukul 11:45 pm Reply

      setuju pake BGT

  18. pemutih wajah September 1, 2014 pukul 2:25 pm Reply

    aku dukung deh kalian berdua pasti cocok banget…….
    pa gi pas waktu syuting rpmantis banget..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: