Daftar nama pemeran ganteng ganteng Serigala

Nama Pemeran Ganteng Ganteng SrigalaSinetron ganteng ganteng serigala memang lagi naik daun saat ini, terutama salah satu pemeran utamanya yang sedang naik daun yakni Aliando yang berperan sebagai Digo dan juga Prilly Latuconsina yang berberan sebagai Sissy, yang memiliki jumlah pencarian yang cukup melonjak akhir akhir ini.

Sedikit sinopsis mengenai sinetron ganteng ganteng serigala ini menceritakan Tristan yang diperankan oleh Kevin Julio, diutud oleh ayahnya untuk mencari dan mengambil darah suci yang terdapat dalam tubuh Nayla (Jessica Mila). Bila bangsa vampir mendekati pemilik darah suci, mereka akan merasa kesakitan. Oleh sebab itu, ayah Agra mengutus Tristan untuk mengambil darah suci itu, karena Nayla sudah jatuh cinta kepada Tristan maka Tristan bisa mendekati Nayla tanpa rasa sakit.

Tidak sedikit pula para penggemar yang ingin mencari tahu nama nama pemeran ganteng ganteng serigala ini secara lengkap, oleh karena itu mencuat akan memberikannya kepada anda, dan berikut ini daftar nama pemeran sinetron ganteng ganteng srigala selengkapnya

Daftar pemeran Ganteng Ganteng Serigala

Pemeran Peran Keterangan
Ricky Harun Galang Harun Manusia serigala (werewolf)
Menyukai Thea dan Nayla
Reinkarnasi dari Ilalang
Sahabat Nayla ketika kecil
Ilalang Serigala
Menyukai Thea
Leluhur dari Galang
Jessica Mila Nayla Mila Agnesia Sahabat Sissy
Menyukai Tristan
Disukai Galang
Reinkarnasi dari Shyeila
Sahabat Galang ketika kecil
Shyeila Vampir
Menyukai Tristan
Leluhur dari Nayla
Kevin Julio Tristan Julio Vampir keluarga Agra
Menyukai Nayla
Prilly Latuconsina Sissy Latuconsina Sahabat Nayla
Menyukai Digo
Disukai Toby & Tino
Aliando Syarief Digo Vampir keluarga Agra
Menyukai Sissy
Benci terhadap Winky
Michelle Joan Liora Vampir keluarga Agra
Akrab dengan Yasha
Dicky Muhammad Prasetya Yasha Vampir keluarga Agra
Akrab dengan Liora
Benci terhadap Lestat
Menyukai Aurel
Dahlia Poland Thea Vampir keluarga Agra
Menyukai Galang
Disukai Winky
Anak angkat Lestat
M. Ridwan Pak Bandi Guru International School
Menyukai Bu Syahrini
Ricky Cuaca Toby Cuaca Murid International School
Menyukai Sissy
Parvez Ghoman Tino Manusia serigala (werewolf)
Menyukai Sissy
Rheina Maryana Mamsky Ibu kandung Galang
Fadli Papsky Ayah kandung Galang
Rudy Kawilarang Ayah Agra Kepala keluarga Agra
Benci terhadap keluarga Vallen
Citra Kharisma Bu Syahrini Guru International School
Disukai Pak Bandi
Enzy Storia Amel Vampir keluarga Vallen
Benci terhadap bangsa serigala, keluarga Agra, dan Winky
Ciccio Manassero Winky Vampir keluarga Vallen
Menyukai Thea
Marsha Aurelia Nayla kecil
Galang kecil
Aurel Disukai Yasha
Ratu Lestat Ratu serigala
Ibu angkat Thea
Dibenci Yasha
Venose Raja vampir

Diatas merupakan daftar nama pemeran sinetron ganteng ganteng serigala dan untuk biodatanya akan segera kami lengkapi semoga bermanfaat

Iklan

Ditandai:, ,

16 thoughts on “Daftar nama pemeran ganteng ganteng Serigala

  1. […] mengikuti sinetron terbaru SCTV, Ganteng Ganteng Serigala (GGS) pastilah tahu dong salah satu pemeran GGS yang menjadi vampir dikeluarga Agra bersama dengan Digo yang diperankan oleh Aliando Syarief, yakni […]

  2. […] juga bisa membaca profil para pemeran ganteng ganteng serigala seperti biodata Prilly Latuconsina, biodata Michelle Joan ataupun biodata Kevin Julio. Nah semoga […]

  3. […] Sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Jessica Mila berperan sebagai Nayla yang diceritakan memiliki darah yang suci. Nayla didekati oleh […]

  4. […] – Nah setelah beberapa postingan diberikan kepada anda mengenai beberapa biodata dan foto pemeran ganteng ganteng serigala, nah untuk lebih memuaskan anda, kali ini mencuat akan coba berikan beberapa kumpulan foto dibalik […]

  5. […] lupa untuk melihat artikel tentang foto ganteng ganteng serigala, dan juga nama pemain ganteng ganteng serigala yang sudah kami berikan […]

  6. […] Parves Ghoman Aka Tino Pemeran Ganteng Ganteng Serigala – Mungkin banyak yang masih awam atau belum kenal siapa pemeran Tino, si manusia serigala […]

  7. fatur Juni 8, 2014 pukul 5:15 pm Reply

    kok itu doang sii

  8. Acha Salsabila Juni 11, 2014 pukul 7:44 am Reply

    Katanya ganteng ganteng serigala tau nya ada vampir kalau ada serigala dan vampir seharusnya judul nya vampir VS serigala

    • putri Juni 13, 2014 pukul 8:33 pm Reply

      Iyh ni

  9. asolole Juli 4, 2014 pukul 11:15 am Reply

    viola mna ?

  10. Lena nur alpiana Juli 8, 2014 pukul 2:22 pm Reply

    Dahlia poland nya beautifulll 🙂

    • TELLISYDARAMIRRELLA Oktober 11, 2014 pukul 8:21 pm Reply

      ko gak ADA TEA SIH

      • TELLISYDARAMIRRELLA Oktober 11, 2014 pukul 8:23 pm

        KASIHAN SISI YAH.DIA KETABRAK AKU JADI IKUTAN NANGIS NIH

  11. ANDINI September 28, 2014 pukul 10:04 am Reply

    MEMANG Y BEATIFULLL BINGITSSS

  12. DINI September 28, 2014 pukul 10:07 am Reply

    TOBI GENDUUUUTTTT

  13. revani paradita putri Oktober 14, 2014 pukul 1:05 pm Reply

    ih gak jelas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: