Wanita Ini Lahirkan 3 Bayi Kembar Setelah Kehilangan 4 Anak

wanita lahirkan bayi kembar 3 setelah kehilangan 4 bayiDibalik cobaan pasti ada kebaikan yang sedang dipersiapkan oleh Sang Pencipta untuk kita, hal ini juga terjadi kepada seorang wanita yang sukses melairkan 3 bayi kembar setelah mengalami kegagalan dalam empat kali kehamilan sebelumnya..

Bagi Anna Mitchell, anak adalah kado terindah dalam hidupnya. Dia hampir saja menyerah setelah empat kali kehilangan bayinya secara tragis. Namun, siapa sangka akhirnya Anna berhasil menjadi ibu dari tiga anak kembar yang lucu,

Natal tahun ini menjadi cerita berbeda dalam hidupnya. Dia mempunyai alasan untuk menghias rumah mereka karena kehadiran tiga anak mereka yang bernama Summer, Joseph, dan Jacob.

Anna selalu menginginkan seorang anak. Tapi ternyata kisahnya penuh liku dan cobaan. Empat bayinya meninggal karena kehamilan ectopic, yaitu ketika bayi tumbuh di tuba falopi, dan tidak pada rahim. Dua kali merasakan kehamilan ectopic membuat dokter harus mengangkat tuba falopinya. Kehamilan ketiga dan keempatnya juga tetap tidak berhasil.

Anna sempat berpikir bahwa dia mungkin tidak akan menjadi seorang ibu. Namun keinginannya yang kuat membuat ia memilih melakukan perawatan IVF atau bayi tabung. Perawatan ini ternyata berhasil dan dia melahirkan anak mereka pada bulan Juli 2013.

Yang lebih mengejutkan adalah dia mempunyai tiga anak sekaligus. Tentu saja hal ini membuatnya sangat gembira. Keinginannya untuk menjadi ibu sudah terwujud setelah perjuangan yang sangat panjang, setiap kejadian pasti mempunyai hikmah tersendiri dan akan membuat kita terus bersukur

Iklan

Ditandai:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: