Alasan Sinetron Bintang di Langit Bastian Berhenti Tayang Belum jelas

Bintang di langitSinetron yang dibintangi oleh Bastian yang berjulul bintang di langit yang hadir di RCTI akhirnya berheti tayang setelah hanya berlangsung 7 hari.

Dihentikannya penayangan sinetron “Bintang di Langit” tentu membuat masyarakat bertanya-tanya. Apalagi sinetron itu masih seumur jagung dan dibintangi Bastian yang cukup laris di layar kaca usai hengkang dari Coboy Junior (sekarang CJR).

Sayangnya, tak ada keterangan yang jelas yang menjadi alasan mengapa sinetron “Bintang di Langit” berhenti tayang. Padahal konflik dalam sinetron itu juga masih menggantung.

Namaun jika kita melihat pada akun Twitternya Bastian, dia mencoba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Namun lagi lagi, penyanyi berusia 14 tahun ini tak mengungkapkan secara gamblang penyebab diberhentikan “Bintang di Langit”. “Next akan disebelah hampir sama konsep semoga lolos. Selasa meting doain semua!!!!” tweetnya di akun @bastiansteel.

Para fans pun langsung merespon tweet tersebut. Sebagian besar dari mereka menduga Bastian akan membintangi sinetron di stasiun TV lainnya.

“Ditunggu bang sinetron barunya,” komentar seorang fans. “Pindah channel nih ceritanya?” komentar netter lainnya. “Sukses bang, kita semua setia nunggu,” tulis fansnya yang lain.

Berikut ini sinopsis Sinetron Bintang dilangit yang sempat tayang selama 7 hari di RCTI tersebut

Dengan semangat yang mengebu, BASTIAN, remaja belasan tahun, meninggalkan tanah kelahirannya, Papua, untuk memetik bintang di langit, yaitu menjadi seorang dancer professional dan terkenal. Untuk mewujudkan mimpinya, ia memutuskan memperdalam kemampuan menarinya di Academi Dancing, akademi seni tari yang cukup terkenal dan banyak melahirkan penari-penari kelas internasional. Bastian tahu itu semua tidak mudah. Tetapi Bastian berkeinginan kuat untuk menjadi dancer yang bisa melalang buana di Indonesia dan dunia.

Sesampainya di Jakarta, Bastian yang selalu tampil cuek, dengan rambut kribonya dan gaya hip hopnya bertemu dengan sahabat-sahabatnya yang asli Papua, PITOS, BERRI, REBO dan RASTA, yang sudah lama tinggal di Jakarta. Mereka tergabung dalam group Dance yang di pimpin oleh CINDY. Mereka pun mengenalkan Bastian dengan Cindy.

Cindy sebenarnya adalah anak orang kaya yang kemudian memutuskan hidup sebagai dancer dan tinggal bersama gangnya di satu rumah susun di kawasan Tanah abang. Cindy menerima Bastian menjadi anggota baru dan tinggal di rusun yang mereka sewa. Apalagi Bastian memiliki talenta yang luar biasa di bidang tari. Semua jenis tarian moderen di kuasainya. Bahkan Bastian mampu menggabungkan tarian papua dengan breakdance, hio hop, dan suffle. Mereka pun mulai menjalani hidup bersama untuk menggapai mimpi mereka. Hidup bagi mereka dalah tarian, hidup adalah happy, bukan kesedihan. Tiada hari tanpa tarian. Dengan uang yang dikumpulkan dengan susah payah, Cindy pun mendaftarkan grup mereka di Academy Dancing, dan siap berhadapan dengan TIGER DANCE, kelompok tari pimpinan BAGAS, langganan juara festival dance.

Di Academi Dancing, Bastian bertemu ADEL. Bastian terkagum kagum dengan sosok Adel, yang seorang Balerina yang kemudian ia panggil sebagai bidadari turun dari surga. Adel adalah anak seorang pianis yang terobsesi Adel menjadi penari balet dan penari klasik professional. Padahal sebenarnya Adel lebih menyukai Dance yang sering di mainkan oleh Bastian dan teman temannya. Karenanya, Bastian pun bisa dekat dengan Adel.

Di tengah kesibukannya mewujudkan mimpinya bersama teman-teman seperjuangan, cukup banyak rintangan yang di hadapi Bastian untuk meraih impiannya memetik bintang di langit. Bastian pun mengalami romantika khas remaja seusianya. Ia tidak bisa menutupi perasaan sukanya dengan Adel. Cindy pun akhirnya menjadi tempat Bastian bercerita dan curhat tentang perasaannya. Kedekatan Bastian dan Adel membuat Cindy cemburu. Tetapi posisinya sebagai pimpinan grup tarinya membuat ia harus memendam perasaanya, dan fokus memimpin grupnya untuk dapat eksis di dunia tari.

Cerita pun terus mengalir dengan nuansa yang menghibur, dengan tarian dan hentakan music, serta cinta remaja yang renyah, penuh dengan romantika……

Iklan

Ditandai:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: