Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Dibalik Layar

foto lucu dibalik Ganteng Ganteng SerigalaKumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Dibalik Layar – Nah setelah beberapa postingan diberikan kepada anda mengenai beberapa biodata dan foto pemeran ganteng ganteng serigala, nah untuk lebih memuaskan anda, kali ini mencuat akan coba berikan beberapa kumpulan foto dibalik layar sinetron ganteng ganteng serigala. Ternyata para pemeran GGS, banyak yang senang jahil atau usil, salah satunya Michelle Joan pada sebuah foto malah foto selfie dengan background salah satu pemeran yang sedang tidur.

Dalam foto yang lain terlihat aliando sedang bercanda dengan Ricky Harun saat akan memulai proses syuting. Memang dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, selain artis dan aktornya yang cantik dan ganteng-ganteng pula seperti Aliando Syarief dan prilly latuconsina yang sekarang sedang digandrungi oleh fansnya. Nah dibawah ini beberapa foto dibalik syuting ganteng ganteng serigala yang didapatkan dari berbagai sumber

Michelle joan usil Ganteng ganteng serigala dibalik layar dibalik layar sinetron Ganteng ganteng serigala ganteng ganteng kok serigala foto foto ganteng ganteng serigala foto lucu ganteng ganteng serigala foto lucu dibalik layar Ganteng Ganteng Serigala foto lucu dibalik Ganteng Ganteng Serigala foto lucu dibalik syuting Ganteng Ganteng Serigala

Iklan

Ditandai:, , , ,

14 thoughts on “Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Dibalik Layar

  1. […] lupa untuk melihat artikel tentang foto ganteng ganteng serigala, dan juga nama pemain ganteng ganteng serigala yang sudah kami berikan […]

  2. yani Juni 7, 2014 pukul 8:39 pm Reply

    Makasih inpo.a

  3. […] namanya baru melejit sejak berperan di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, namun sebenarnya Aliando sudah lebih dulu main di film layar lebar. Film Garuda Di Dadaku 2 […]

  4. irma alicious Juni 11, 2014 pukul 10:13 am Reply

    ihh …… ganteng ganteng serigala mainya sebentar padahal kalau lama tambah rame tuhh

    • yuliana Juni 13, 2014 pukul 7:57 am Reply

      iya knpa cma sebntar pdahal it me film yg pling bagus.

  5. Nisa Juni 17, 2014 pukul 1:46 pm Reply

    iya gimana sich seharusnx mainnx itu 5jam aja kalau perlu

  6. LAND Juni 30, 2014 pukul 10:41 am Reply

    aku suka akting yasha ( FANADICKY )

  7. arifrahman Juli 5, 2014 pukul 10:39 am Reply

    ggs yng paling ganteng menurut aku aliando

  8. nindi Juli 5, 2014 pukul 11:56 am Reply

    iya knapa sih lg seru tu bgt

  9. Disty Juli 7, 2014 pukul 1:40 pm Reply

    Aliando Ganteng pake BGT deh……

  10. tyas September 7, 2014 pukul 9:00 am Reply

    aliando klo senyum gantenggg

  11. rianata September 10, 2014 pukul 3:48 pm Reply

    saksae……

    • jeni September 30, 2014 pukul 1:35 pm Reply

      ya kenapa

  12. kadek bintang amelia September 30, 2014 pukul 1:38 pm Reply

    kak prili balesya kak prly bener suka sama kak ali ando

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: