Biodata Abdur Stand Up Comedy Indonesia (SUCI 4)

Biodata Abdur Stand Up Comedy Indonesia (SUCI 4) dan Setelah dalam postingan sebelumnya telah diulas mengenai salah satu komikus Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) season 4 yang masuk dalam babak 3 besar yakni si Dzawin, nah dalam kesempatan ini juga akan dibahas komikus yang juga masuk dalam babak tiga besar yang berasal dari Timur, yakni Abdur Arsyad atau yang biasa dikenal dengan Abdur yang kerap menceritakan mengenai daerah asalnya serta mengenai keluarganya seta membawa pesan moral yang kerap menyindir pemerintah ataupun sindiran yang kerap untuk pemerintah yang menganaktirikan pulau indonesia di daerah timur.

Abdur Arsyad,komika asal kota Larantuka, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang menimba ilmu di malang ini selalu tampil dengan logat timur yang khas,skill nya dalam membuat dan mengeksekusi materi di atas panggung,tak kalah hebat dengan Dzawin. Salah satu ciri khas lain darinya,dia selalu membawakan materi yang mengangkat keresahan-keresahan masyarakat timur dengan gaya yang khas. Komika dengan tagline “aduh mama sayange” ini akhirnya masuk juga di tiga besar,meskipun akhir-akhir ini penampilannya agak menurun,tapi dia berhasil memperbaikinya.

Nah untuk kalian yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai pria yang sering membuka panggung dengan kata-kata “Asik-asik” ini, nah dibawah ini adalah biodata Abdur SUCI 4 selengkapnya.
Nama : Abdur Arsyad
Alamat : Larantuka, Flores NTT
Twitter : https://twitter.com/abdurarsyad
Website : anaklamakera.wordpress.com
Klub bola kesukaan : Juventus

KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR

Aduh Mama sayangeee, Untuk profil dari Abdur ternyata juga sesulit mencari biodata Dzawin SUCI 4.hhahaaha. namun semoga anda puas ya mengenai ulasan dari Abdur peserta SUCI 4 yang masih bertahan setelah menyisihkan Dodit Mulyanto, Pras Teguh dan Hifdzi yang harus close Mic terlebih dahulu.

Iklan

Ditandai:, , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: