Pras Teguh Close Mic Hasil Suci 4 Show 15

Hasil Suci 4 Show 15 tadi malam siapa yang close micPras Teguh harus kembali close mic untuk kedua kalinya dalam ajang Stand up comedy indonesia season 4 ini, pada Suci 4 Show 15 malam tadi tema yang diusung adalah sepak bola untuk sesi pertama kemudia di sesi ke 2 temanya bebas. Para kontestan menampilkan penampilan terbaiknya dan akhirnya komika asal Padang ini harus mengubur impian untuk menjadi juara.

3 kontestan yang tersisa dalam Suci 4 kali ini adalah Abdur, Dzawin dan David, dimana ketinganya akan kemabli bertarung pada minggu depan untuk masuk ke babak grand final.

Jadi buat anda yang bertanya siapa yang close mic malam tadi dalam SUCI 4 Show 15 maka jawabanya adalah Prast Teguh komika yang kembali ke ajang ini setelah mendapatkan fasilitas Call back setelah mampu menjadi yang terbaik diantara penampilan Liant, Yudha Keling, dan Coki.

Kita tunggu saja siapa yang akan masuk ke grand Final Suci 4 ini minggu depan ya. dan buat yang tidak menyaksikan SUCI 4 Show 15 tadi malam silakan saja memburu videonya di Youtube pada chanel Kompas tv atau lainya.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama sebelumya Dodit mulyanto dan Hifdzi harus berhenti dalam ajang Stand Up Comedy Indonesia season 4.

Iklan

Ditandai:, , , ,

One thought on “Pras Teguh Close Mic Hasil Suci 4 Show 15

  1. Wahyu Asyari Muntoha Juni 6, 2014 pukul 8:36 am Reply

    idola ane david !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: