Heboh video bayi merokok di China, diperkirakan berusia 2 tahunan

Dunia maya kembali dihebohkan dengan berita mengenai seorang balita berusia kisaran 2 tahun asal Tiongkok kedapatan sedang menghisap rokok,

Dalam video footage tersebut menunjukkan seorang balita laki-laki mengisap rokok bak orang dewasa. si balita terlihat mengernyit saat menghisap rokok namun setelah itu melakukannya lagi dengan nyaman. Lebih mengejutkannya lagi, orang-orang di sekitarnya hanya menonton si balita merokok sambil tertawa tanpa menghentikan aksi itu.
Foto bayi china merokok

bayi china merokok

Bayi merokok
Video itu terungkap melalui website liveleak.com dan langsung mengundang perdebatan tentang kebiasan orang China merokok. Kemunculan footage ini menyusul Tong Liangliang yang juga terpotret diajari merokok. Balita berusia 2 tahun itu menyalakan rokok dengan bantuan ayahnya.

Seperti dikutip dari Daily Mail mengatakan bahwa 30 persen dari seluruh populasi Tiongkok yaitu 300 juta orang memiliki kebiasaan merokok. Bahkan 53 persen dari populasi pria dewasa di Negeri Tirai Bambu itu juga merokok. Akhirnya pada tahun lalu pemerintah memberlakukan pelarangan merokok di area publik seperti sekolah dan rumah sakit.

Video Bayi China merokok

Iklan

Ditandai:, , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: