Inilah Alamat Akun Twitter dan Facebook CIA

alamat akun twitter dan facebook CIAInilah Alamat Akun Twitter dan Facebook CIA – Central Intelligence Agency (CIA) akhirnya membuka akun Twitter serta Facebook. Respek yang ditunjukan oleh pengguna jejaring sosial Twitterpun terbilang positif. Hanya dalam waktu satu jam saja, Twitter Badan Intelejen ini telah memiliki 67.000 pengikut dan 200 lebih like di Facebook.

Awalnya, munculnya CIA di Twitter menimbulkan pertanyaan: Apakah ini benar-benar CIA? Pasalnya ada beberapa akun Twitter CIA palsu yang beredar di Twitter beberapa tahun lalu.

“Kami tidak bisa memastikan atau menyangkal bahwa ini adalah kicauan pertama kami,” tulis CIA pada akun Twitternya

Para fans dunia inteljen dapat mengikuti CIA di Twitter @CIA dan Facebook untuk melihat apa yang disebut CIA sebagai “perkembangan terbaru CIA”, foto2 ‘Throwback Thursday’, refleksi sejarah intelijen dan fakta-fakta menyenangkan dari buku “CIA World Factbook”.

“Dengan memperluas platform ini, CIA akan terlibat lebih langsung dengan masyarakat dan memberi informasi tentang misi, sejarah dan perkembangan lain di CIA,” kata Direktur CIA John Brennan. “Kami punya wawasan penting untuk dibagi dan kami ingin memastikan bahwa informasi tidak rahasia tentang CIA bisa lebih sering diakses oleh masyarakat Amerika yang memang kami layani, sejalan dengan misi keamanan nasional kami,”

CIA juga mengatakan akun media sosial akan memberi informasi tentang lapangan pekerjan dan melihat sekilas museum CIA.

Twitter dan Facebook bukanlah media sosial pertama dari CIA, Badan Intelejen ini sebelumnya telah bergabung dengan Flickr dan YouTube dan saat ini sedang mempertimbangkan untuk menggunakan media sosial yang lain, yang salah satunya adalah live-streaming lewat Ustream

Iklan

Ditandai:,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: