Inilah Fakta Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Aliando “Digo” Syarief

fakta Aliando SyariefInilah Fakta Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Aliando “Digo” Syarief – Bagi penonton setia sinetron Ganteng Ganteng serigala (GGS) yang tayang setiap hari di SCTV. Nama artis yang tergolong pendatang baru, Aliando Syarief yang memerankan karakter Digo ini sekarang sedang menjadi idola kawula muda karena selain wajahnya yang ganteng, cool, serta multi talenta, jadi selain memiliki bakat akting didepan kamera, Aliando juga pintar memainkan alat musik gitar.

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai pemeran Digo ini yang dalam cerita ganteng ganteng serigala, menyukai Sissy yang diperankan oleh Prilly Latucunsina. Dibawah ini adalah 8 fakta yang perlu anda ketahui tentang si cakep Aliando Syarief.

1. Bezodiak Scorpio
Aliandro berzodiak Scorpio. Ia lahir di Jakarta, 26 Oktober 1996. Seperti umumnya cowok yang berada di bawah naungan bintang Scorpio, Aliando memiliki ketertarikan yang kuat di dunia seni. Ia memiliki kharisma yang sangat kuat. Lihat saja, Aliandro memang mampu membuat wanita tergila-gila.

Di tengah keramaian, biasanya cowok scorpio selalu merasa kesepian. Cowok scorpio juga orang yang sangat sensitif. Ia juga sangat sabar menunggu lama untuk dapat mencapai tujuannya. Nah, hal itu ada dalam diri Aliando, ia berjuang untuk dapat terkenal seperti sekarang ini.

2. Nama Asli Aliando
Ternyata nama asli Aliando adalah Muhammad Ali Syarief. Aliando memiliki darah Arab dan Minang. Aliando merupakan anak bungsu dari dua bersaudara.

3. Terkenal Lewat Ganteng Ganteng Serigala
Sejak tayang di SCTV, sinetron Ganteng Ganteng Serigala langsung merajai puncak rating tertinggi sinetron di semua stasiun televisi yang ada di Indonesia.
Kesuksesan GGS juga melambungkan nama pemainnya. Salah satunya yang tengah berkibar saat ini adalah Aliando. Aliando menjadi magnet dalam sinetron ini.

4. Film Pertama

Meski namanya baru melejit sejak berperan di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, namun sebenarnya Aliando sudah lebih dulu main di film layar lebar. Film Garuda Di Dadaku 2 menjadi kiprah pertamanya di dunia akting.

“Tapi belum ada yang kenal,” aku ALiando sambil tertawa. Kini Aliando memang tengah menikmati kesuksesannya sebagai bintang.

5. Aliando Lebih Ingin Jadi Musisi
Kalau ada 100 wanita remaja ditanya nama Aliando, pasti 90 orang akan menghubungkan sosoknya dengan judul sinetron Ganteng Ganteng Srigala. Ya, sinetron yang ditayangkan SCTV itu memang telah melambungkan nama Aliando.

Walau dikenal sebagai pemain sinetron, tapi Aliando memiliki keinginan lain. “Sebenarnya aku musisi,” seru Aliando. Bahkan Aliando punya cita-cita yang sangat tinggi. “Saya ingin jadi musisi yang melegenda,” ujarnya yakin.

Aliando piawai dalam bernyanyi dan main drum. Keinginan kuat Aliando sebagai musisi dibuktikannya dengan menjadi produser sebuah band. Tak cuma itu, lagu ciptaannya akan menjadi soundtrack film terbarunya.

6. Taat Beribadah

Popularitas yang kini diraihnya, tak membuat Aliando melupakan kewajibannya sebagai muslim. Di tengah kesibukannya syuting, Aliando tetap menjalankan salat 5 waktu.
Bahkan dari hasil jerih payahnya sebagai artis, Aliando menyisihkan honornya untuk membangun sebuah mesjid di Karawang. Untuk artis remaja, apa yang dilakukan Aliando ini memang luar biasa.

7. Sangat Menyayangi Ibunya
Sebagai bungsu, Aliando dibesarkan dengan penuh kasih sayang. Aliando pun sangat menyayangi ibunya. Bahkan ia mengumpulkan uang untuk memberangkatkan haji ibunya. Benar-benar anak yang berbakti.

8. Takut Pacaran

Meski digandrungi banyak wanita dan digosipkan pacaran dengan Prilly Latuconsina, lawan mainnya di GGS, ternyata Aliando mengaku belum punya pacar.

Yang lebih mengejutkan, Alindo yang memiliki wajah ganteng ini ternyata belum pernah pacaran. Bahkan dengan tegas ia mengaku takut untuk punya pacar.

Nah diatas adalah beberapa fakta Mengenai Aliando Syarief. Semoga informasi diatas khususnya Bagi anda para fans si Digo ini, dapat menambah informasi mengenai artis yang anda idolakan.

Iklan

Ditandai:, , ,

2 thoughts on “Inilah Fakta Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Aliando “Digo” Syarief

  1. NUR Juli 3, 2014 pukul 1:11 pm Reply

    kenapa pacaran harus takut emang mau hidup sendiri

  2. lia September 13, 2014 pukul 9:56 pm Reply

    knp mesti takut pcrn ,terkadang pcrn juga ga harus menyusahkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: