Pendaftaran CPNS 2014 dimulai bulan juli

Pendaftaran CPNS 2014Pendaftaran CPNS 2014 dimulai bulan juli – ini ada informasi terbaru mengenai CPNS 2014 dimana menurut keterangan resmi dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengatakan bahwa akhir bulan depan akan dimulai pendaftaran CPNS 2014 ini. berikut ini keterangan resmi selengkapnya seperti di lansir dari JPNN.

ahapan penerimaan CPNS 2014 sudah dimulai bulan ini. Proses pertama berupa penetapan formasi CPNS oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang direncanakan akhir bulan ini.

“Rencana jadwal pengadaan CPNS 2014 dimulai dari penetapan formasi di bulan Juni. Selanjutnya, pengumuman penerimaan di minggu pertama dan kedua Juli,” Ungkap Karo Hukum, Komunikasi Informasi Publik (KIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) kepada media ini, Senin (8/6/2014).

Dijelaskannya, dalam pengumuman nanti, calon pelamar bisa melihat formasi yang disiapkan pemerintah secara online. Bagi peserta yang punya kompetensi dan ada formasinya bisa mendaftar secara online.

“Pendaftaran CPNS secara online dimulai minggu ketiga dan keempat Juli,” katanya.

Ditambahkan Herman, bagi lulusan sarjana yang keahliannya tidak ada dalam formasi, masih berpeluang memperebutkan lima persen formasi umum. Lima persen formasi umum ini diperuntukkan bagi pelamar lulusan apa saja.

Jadi buat anda yang berminat untuk mendaftar dalam seleksi CPNS 2014 ini silakan mempersiapkan diri sebaik mungkin, semoga anda lolos dalam penjaringan pegawai baru untuk pemerintahan tahun ini.

Iklan

Ditandai:,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: