Video Debat Capres Cawapres 2014 di SCTV 9 Juni 2014

Video Debat Capres Cawapres 2014 di SCTV 9 Juni 2014Video Debat Capres Cawapres 2014 di SCTV 9 Juni 2014 – Untuk pertama kalinya debat antara Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden antara pasangan nomor urut 1, Prabowo Subiyanto dan Hatta Rajasa yang beradu debat dengan pasangan capres cawapres dengan nomor urut 2, Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Jalannya debat kemarin memang berlangsung sangat seru, dengan mengangkat tema Pembangunan Demokrasi, Pemerintahan yang Bersih, dan Kepastian Hukum.

Usai debat tersebut banyak pihak yang sudah dapat mengambil Calon Presiden dan Wakil Presiden mana yang lebih kompeten memimpin Indonesia, seperti Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU), mengukuhkan dukungannya untuk pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Menurut KBNU, Jokowi-JK adalah figur tepat untuk menduduki jabatan tertinggi di negeri ini.

“Sosok yang dibutuhkan, dalam pandangan KBNU, terletak pada figur pasangan calon presiden-calon wakil presiden Joko Widodo-M Jusuf Kalla. Mereka berdua adalah pribadi muslim yang memiliki karakter sebagai pemimpin dan terkenal suka dan mampu bekerja keras,” kata Ketum KBNU Sulthonul Huda

Bagi anda yang kemarin tidak sempat menyaksikan tayangannya yang disiarkan secara langsung di Balai Sarbini Jakarta, anda tidak perlu khawatir karena anda bisa melihat tayangan ulangnya melalui video dibawah ini

Direncanakan jadwal debat capres dan cawapres tahun ini akan dilangsungkan selama lima kali dengan mengangkat tema yang beragam untuk bisa mengetahui kualitas dari masing-masing pasangan Capres-Cawapres untuk memajukan pemerintahan Indonesia.

Iklan

Ditandai:,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: