Digo dan Sisi Putus di Ganteng Ganteng Serigala

Aliando dan Prilly putus di GGS terbaruSudah tau kan cerita terbaru di GGS dimana Kisah cinta pasangan Digo dan Sisi yang diperankan Aliando dan Prilly Latuconsina dikisahkan putus. Kontan, hal ini membuat para penggemar setia mereka merasa sedih.

Berbagai respon datang dari penggemar pasangan ini di “Ganteng-Ganteng Serigala”. Bahkan saking hebohnya, kisah putusnya Digo dan Sisi ini menjadi trending topic Indonesia di Twitter.

Prilly dan Aliando juga sempat mengunggah foto adegan menyedihkan tersebut. “SISI & DIGO. Kenapa harus berpisah disaat ingin bersama?” komentar Prilly di akun Instagram miliknya, prillylatuconsina96. “Terima kasih atas kebersamaan yang udah kita jalanin, mungkin sekarang yang terbaik,” tulis Aliando di akun Twitternya, @alysyarief.

Sebagian besar fans tak rela pasangan ini putus dan ikut sedih saat menyaksikan adegan itu. “Se-Indonesia nangis karena the best couple kita putus,” komentar seorang fans. “Scene Digo Sisi putus itu emang nggak bakal gue lupain,” komentar fans lainnya.

Dalam adegan tersebut, Sisi sempat menampar wajah Aliando. Banyak fans merasa kagum dengan akting Aliando yang rela benar-benar ditampar oleh Prilly.

Fans sinetron GGS mengaku kecewa dengan putusnya pasangan ini. Lantaran beberapa waktu belakangan, pasangan ini dianggap sebagai pasangan paling keren di sinetron. Lalu bagaimana dengan kehidupan nyata mereka?

“Iya, aku sendiri kaget, ternyata putusnya aku dengan Aliando jadi trending topic di twitter,” kata Prilly Latuconsina, saat ditemui‎ di lokasi syuting GGS di Kranggan, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (10/6/2014).”Padahal putusnya cuma dalam adegan di GGS. Aku dan Aliando kan ceritanya pacaran. Nah, semalam (Senin, 9/6/2014), Digo (Aliando Syarief) dan aku putus‎,” papar Prilly yang berperan sebagai Sisi di sinetron yang sejak perdana tayang di SCTV selalu menempati rating pertama.

GGS adalah sinetron yang tayang di stasiun tv swasta SCTV tiap malam pada primetime atau jam tayang utama. Ceritanya sendiri merupakan adaptasi bebas dari kisah vampire modern. Selain karena ceritanya yang meremaja, para pemainnya yang rata-rata masih berusia belia membuat sinetron ini banyak menarik perhatian.

Prilly mengaku tidak menyangka sama sekali jika episode putusnya Sisi dan Diego menjadi pembicaraan seru di media social, “Banyak fansnya GGS yang nggak terima kalau Diego dan Sisi putus,” ujar Prilly sambil tersenyum. Prilly melanjutkan, “Bahkan ada yang sampai nangis. Ada yang posting foto adiknya lagi nangis di Instagram. Katanya nangis-nangis karena melihat Diego dan Sisi putus. Mereka berpikir sinetron sama dengan dunia nyata,” seru Prilly.

Lalu bagaimana dengan kenyataannya? Ini pengakuan Prilly, “Haha… Aku dan Aliando kan nggak pacaran. Kami memang dekat, tapi sudah seperti saudara. Bukan pacaran,” aku Prilly.

Tetapi, pernyataan Prilly tersebut disambut teriakan pemain GGS lainnya. “Bohong!”

Mana yang benar nih?

Kita tunggu saja kelanjutan kisah cinta Digo dan Sisi di GGS di episode selanjutnya.

Iklan

Ditandai:, , , ,

2 thoughts on “Digo dan Sisi Putus di Ganteng Ganteng Serigala

  1. dorce Juni 13, 2014 pukul 5:38 pm Reply

    episode berapa digo dan sisi balikan

  2. jessica Juni 14, 2014 pukul 5:39 pm Reply

    males kok putusssssssssssssssss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: