Penerimaan CPNS 2014 Didominasi Guru Dan Medis

Penerimaan CPNS 2014 Didominasi Guru Dan MedisPenerimaan CPNS 2014 Didominasi Guru Dan Medis – Pendaftaran lowongan CPNS tahun 2014 kemungkinan akan dimulai pada bulan Juni – Juli nanti. Dan diperkirakan peserta tes CPNS tahun 2014 ini akan membludak atau lebih banyak dari pada tahun – tahun sebelumnya. Ini dikarenakan pada pendaftaran CPNS 2014 ini pelamar tidak diharuskan untuk melengkapi persyaratan administrasi seperti SKCK, Surat keterangan sehat dan juga kartu kuning. Karena biasanya orang akan malas terlebih dahulu untuk mencari persyaratan ini.

Pada penerimaan CPNS tahun 2014 ini lebih didominasi untuk tenaga guru dan juga tenaga medis. Selain itu juga penyuluh pertanian serta pekerjaan lapangan lainnya. Formasi yang akan menerima tenaga baru sebanyak 100 ribu posisi. Dan tentu saja in semakin menarik para peserta untuk mengikuti tes seleksi CPNS tahun 2014.

Untuk lowongan cpns 2014 Kabupaten Merangin misalnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Merangin, Hatam Tafsir,  mengatakan, secara umum formasi sudah disampaikan ke Mepan dan BKN bahwa Merangin butuh tambahan PNS baru sebanyak 2000 orang untuk lima tahun mendatang. “Untuk tahun 2014 ini, kita usulkan 350 formasi, semoga ini bias disetujui pusat,” sebutnya.

Dia menambahkan, dari sekitar 350-an formasi yang diajukan untuk tahun 2014 ini, mayoritas didominasi oleh tenaga guru, para medis, medis dan teknis secara berurut. “Yang paling  banyak kita usulkan tetap guru, karena memang kebutuhan paling besar pada tenaga guru, namun angka pastinya saya lupa, kalau mau jelas nian silahkan ke kantor waktu jam kerja,” kata Hatam Tafsir.

Bagi anda yang berminat untuk menjadi peserta tes seleksi CPNS tahun 2014, untuk alamat website penerimaan CPNS 2014 dapat anda buka di sscn.bkn.go.id segera persiapkan diri anda untuk bersaing dengan ribuan pelamar lainnya yang akan diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia. Persiapkan diri anda dengan mempelajari materi ujian wawasan kebangsaan, karakteristik pribadi, serta tes intelejensi umum. Dan juga jangan lupa untuk belajar mengerjakan sola dengan sistem CAT. Karena di tahun 2014 ini pemerintah pusat sudah mewajibkan setiap instansi untuk mengadakan tes CPNS dengan sistem CAT.

Iklan

Ditandai:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: