CPNS 2014 Buka 300 Lowongan untuk penyandang disabilitas

CPNS 2014 Buka 300 Lowongan untuk penyandang disabilitasPemerintah memberi kesempatan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk melamar lowongan CPNS tahun 2014. Tahun ini pemerintah membuka seleksi khusus untuk memberi kesempatan bagi penyandang disabilitas untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Penerimaan CPNS tahun 2014 ini membuka 300 lowongan CPNS khusus penyandang disabilitas.

Jumlah ini meningkat 50 posisi baru dari pada tahun sebelumnnya yang hanya membuka 250 posisi saja. Penambahan ini dilakukan untuk dapat ditempatkan di slot khusus. Misalnya dapat ditempatkan di posisi call center atau mengoperasikan komputer. Hal ini dilakukan untuk dapat memaksimalkan kemampuan yang dimiliki para peserta khusus tersebut.

Ternyata menjadi penyandang disabilitas tidak ditutup kemungkinannya untuk menjadi abdi negara. Pemerintah telah emmberi kesempatan yang sama dengan yang lain y7ang memiliki kemampuan. Penerimaan CPNS tahun 2014 ini lebih banyak didominasi oleh tenaga pendidik dan juga tenaga medis.

Di tahun ini pemerintah juga memiliki niat untuk merekrut sarjana pintar yang akan dialokasikan ke LIPI dan BPPT. Pendaftaran CPNS akan dimulai pada bulan Juli nanti pada minggu ketiga. Persiapkan diri anda sesegera mungkin untuk bersaing dengan ribuan pelamar yang lainnya.

Untuk melihat info pembukaan CPNS 2014 silakan buka website Penerimaan CPNS 2014 di alamat http://sscn.bkn.go.id

Iklan

Ditandai:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: