Lionel Messi Tantang Neymar Di Piala Dunia 2014

Lionel Messi vs NeymarLionel Messi yang tak lain teman satu tim dengan Neymar di Barcelona mengungkapkan siap menantang rekannya tersebut dalam Piala Dunia 2014. Seperti kita ketahui dalam ajang bergengsi ini Messi akan masuk dalam tim Argentina sedangkan Neymar masuk dalam tim Brazil. Brazil menjadi negara yang paling diunggulkan saat ini, akankah Argentina dapat bertemu di Final seperti harapan Messi?

“Semoga saya bisa melawan Neymar di partai tersebut. Namun, jika tidak bersua dengan dia, saya akan bahagia berhadapan dengan tim mana pun (di luar Brasil),” pungkasnya.

Lionel Messi tampak yakin dan optimis dengan pertandingan piala dunia kali ini. Argentina sudah siap dengan ajang Piala Dunia Brazil 2014 dengan belajar dari kesalahan di partai sebelumnya maka Messi berharap tidak akan mengulang kesalahan itu lagi. Semakin yakin dengan memiliki tim yang solid dan tidak terkalahkan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Seperti diketahui, Neymar Jr. dan kawan-kawan sesuai jadwal piala dunia 2014 untuk nanti malam akan melawan Kroasia sebagai laga pembuka. Brasil mendapat hasil positif di laga pemanasan terakhir sebelum kick-off Piala Dunia dengan membekuk Serbia 1-0 berkat gol tunggal Fred beberapa waktu lalu, tapi suporter tampaknya kurang puas dengan penampilan juara dunia lima kali sehingga cemoohan kepada pemain terdengar di pertandingan. Meski begitu, Scolari berharap dukungan penuh warganya saat menjamu Kroasia nanti malam.

Jangan Lupa baca

Argentina adalah mantan juara dunia (1978 dan 1986) yang belum juga luntur pesonanya hingga saat ini. Mereka memang kerap kali digelari juara tanpa mahkota dan kerap sial dalam ajang yang diikutinya belakangan ini. Namun siapa akan menyangsikan juara zona Conmebol di kualifikasi lalu ini mengingat deret bintang yang dimilikinya. Saking banyaknya bintang, terutama di lini depan, Maradona empat tahun silam menerapkan formasi 4-2-4 yang akhirnya rontok ketika berhadapan dengan Jerman di Afsel 2010. Namun dengan besutan pelatih baru, Lionel messi dkk akan kembali dengan penuh ancaman di Brazil bulan ini

Lionel Messi memang merupakan seorang bintang sepak bola yang paling diunggulkan saat ini. Tentu saja ia ingin dapat berhasil hingga puncak pertandingan. Namun mengenai gelar juara piala dunia, Messi mengaku itu masih merupakan sebuah mimpi yang harus segera diwujudkan. Apalagi Argentina memiliki barisan depan terhebat di Piala Dunia kali ini.

Iklan

Ditandai:, , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: