Ganteng ganteng serigala dapat teguran dari KPI

Sinetron Ganteng-ganteng Serigala merupakan program drama televisi paling mencuri perhatian pemirsa TV di tanah air, salah satu penyebabnya adalah keberadaan dari Aliado dan juga prilly yang berperan sebagai Digo dan sisi, dimana keduanya sekarang ini tengah menjadi idola baru di ranah hiburan tanah air

 Ganteng ganteng serigala dapat teguran dari KPI

Bintang Online

Tidak hanya menjadi program nomor 1 berdasarkan data kepemirsaan Nielsen, GGS juga meraih angka rating dan spektakuler, di atas 6,0 dan 25. Mampu menggaet penonton, sinetron ini juga menggaet perhatian Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat.

KPI telah melayangkan teguran tertulis untuk sinetron garapan Amanah Surga Productions ini sebanyak dua kali

Teguran pertama diberikan pada 20 Mei 2014. Dalam deskripsi pelanggaran, KPI menjelaskan bahwa ada adegan seorang karakter makan kelinci hidup dalam tayangan tanggal 26 April 2014. Selain itu, KPI menemukan adegan murid berseragam sekolah menonjok temannya, pada tayangan 30 April 2014.

Teguran kedua diberikan pada 16 Juni 2014. Dalam deskripsi pelanggaran, KPI mempermasalahkan adegan karakter laki-laki dan perempuan saling berpelukan mengenakan seragam sekolah, dalam episode 30 Mei 2014.

Dua kali melanggar, KPI siap menaikkan porsi sangsi jika masih ditemukan pelanggaran dalam GGS.

“Atas pelanggaran ini kami akan terus melakukan pemantauan dan meningkatkan sanksi yang lebih berat jika Saudara tetap tidak membenahi Program Sinetron ini sesuai dengan ketentuan P3SPS,” bunyi pernyataan KPI seperti dilansir situs resminya, Rabu (18/6)

Kalau adegan kekerasan dan romantis dilarang, maka akan seperti apa isi GGS selanjutnya? Sekedar mengingatkan bahwa dalam sinetron GGS ini banyak sekali andegan mesra antar pemain seperti halnya tergambar dalam foto mesra Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina yang berpesan sebagai Digo dan Sisi

Iklan

Ditandai:, , ,

One thought on “Ganteng ganteng serigala dapat teguran dari KPI

  1. sri rahayu Juni 19, 2014 pukul 9:24 am Reply

    i like aprili latuconsina dan aliando

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: