Video : Panggung Roboh, Jokowi Jatuh Saat Kampanye

Saat Calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Joko Widodo, akan melakukan kampanye di Lapangan Karangsong Blok Wanasari, Indramayu, Jawa Barat  pada Selasa (17/6/2014) malam ada kejadian yang menarik dimana panggung yang seharusnya akan menjadi tempat acara dukungan dari Nelayan untuk Jokowi, tiba-tiba ambruk pada bagian lantainya yang terbuat dari kayu.

Video Panggung Roboh, Jokowi Jatuh Saat Kampanye
Diperkirakan akibat ambruknya panggung tempat kampanye Jokowi tersebut dikarenakan tidak sanggup menahan beban karena banyaknya orang yang naik diatas panggung. Jokowi dan beberapa nelayan langsung jatuh. Sontak, pengawal pribadi capres asal Solo ini membantunya dan orang-orang yang terjatuh

Peristiwa itu berawal ketika politisi PDI Perjuangan Rieke Dyah Pitaloka mengajak Jokowi untuk naik ke atas panggung, sementara Jokowi tengah bersalaman dengan ratusan warga di bawah panggung.

Rieke mengajak Jokowi sambil bernyanyi lagu kampanye. Lagu itu dilantunkan sembari Jokowi naik ke atas panggung. Belum selesai lirik lagu dinyanyikan Rieke, panggung setinggi sekitar 1 meter dan lebar kurang lebih 10 meter itu seketika roboh dan seluruh orang yang berada di atasnya ikut terjatuh.

“Pasti menang, pasti menang, rakyat berjuang…ah,” teriak Rieke ketika panggung Itu roboh.

“Jadi pas lagi merekam gambar warga, tiba-tiba roboh itu panggung. Saya enggak tahu persis gimana Jokowi kondisinya. Tapi yang saya lihat dia enggak apa-apa,” ucap seorang wartawan yang ikut jatuh.

Dibawah ini adalah detik-detik terjadinya panggung roboh saat Jokowi akan melakukan kampanye di Desa Karangsong, Indramayu, Jawa Barat.

Iklan

Ditandai:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: