Baekhyun Pacaran Dengan Taeyeon, Ini Dia Faktanya

img_201406191222173412Baekhyun Pacaran Dengan Taeyeon, Ini Dia Faktanya – Setelah sebelumnya diulas mengenai artis tanah air yang sedang naik daun, yang salah satunya adalah Aliando Syarief. Nah kali ini ada kabar heboh dari Korea Selatan dimana personel Girl’s Generation atau SNSD kepergok ciuman dengan personel EXO, Baekhyun. Pria yang bernama asli Byun Baek-hyun yang lahir pada 6 Mei 1992 itu akhirnya menjawab bahwa dirinya memiliki hubungan khusus dengan Taeyeon.

Dispatch, Media lokal yang kali pertama membeberkan hubungan antara leader SNSD, Taeyeon dan Baekhyun ini. Ternyata keduanya telah menjalin hubungan sejak Februari lalu, Pasangan ini pertama kali terlihat bersama ketika Baekhyun sedang latihan untuk konser pertama EXO. Taeyeon memberikan dukungan moral untuk sang kekasih yang kelelahan, dan terbebani dengan kasus gugatan kontrak Kris.

Taeyeon terlihat mendatangi asrama Baekhyun dan menjemputnya. Mereka pun pergi ke suatu tempat dan terlihat berciuman di dalam mobil. Dispatch juga mempublikasikan foto keduanya saat bermesraan

baekhyun dan TaeyeonDibawah ini fakta yang menjelaskan lebih detail bahwa Baekhyun Pacaran Dengan Taeyeon yang dikutip dari Dispatch

T: Sejak kapan Baekhyun dan Taeyeon berkencan?
J: Pertama kali mereka bertemu pada tahun 2011. Pada saat itu Baekhyun menjadi trainee di SM Entertainment, keduanya kemudian menjadi dekat sebagai teman. Mereka mulai saling suka akhir tahun lalu, dan mulai berkencan bulan Februari 2014.

T: Apa yang membuat mereka saling suka?
J: Baekhyun sudah menjadi penggemar Taeyeon sejak ia jadi trainee. Taeyeon lalu memperhatikan Baekhyun lebih dari anggota EXO lainnya. Ia begitu menyukai sikap dan penampilannya yang begitu imut. Taeyeon bahkan menunggu Baekhyun, jika ia latihan hingga larut.

T: Apa kesamaan mereka?
J: Baekhyun baru menjadi trainee selama 7 bulan, bila dibandingkan dengan Suho yang sudah menjadi trainee selama 7 tahun, membuat Baekhyun merasa stres saat ia debut. Ia sadar ia begitu banyak kekurangan bila dibandingkan anggota lainnya. Taeyeon kemudian menjadi mentor untuk Baekhyun. Baekhyun begitu mengandalkan Taeyeon, dan Taeyeon sangat mendukungnya.

T: Apa mereka punya panggilan sayang?
J: Mereka memanggil satu sama lain dengan sebutan ‘Taengkoong’. Nama panggilan Taeyeon adalah ‘Taengoo’, sedangkan Baekhyun ialah ‘Baekoong’, jadi mereka menggabungkannya. Taeyeon memanggil Baekhyun dengan ‘Bae-kyeon’, ‘Bae-keong’, and ‘Bae-koong’, sedangkan Baekhyun memanggil Taeyeon dengan ‘Taengoo-ah’ dan ‘Taeyeon-ah’. Mereka berkomunikasi dengan bahasa yang tidak formal.

T: Mengapa penggemar bisa curiga mereka sedang berkencan?
J: Rumor bermula saat mereka menggunakan barang-barang couple. Mereka berbagi gelang, handphone, headset dan kacamata. Mereka menggunakan merk yang sama. Mereka bahkan mengupload foto barang couple tersebut ke akun Instagram.

T: Apa mereka sering bersentuhan satu sama lain?
J: Pada akhir konser SM TOWN 2012 lalu, Taeyeon berbisik ke telinga Baekhyun. Dan konser Incheon Hallyu Concert tahun lalu, Taeyeon mencubit punggung Baekhyun. Ketika EXO memenangkan penghargaan tahun lalu, Taeyeon juga mengusap rambut Baekhyun. Namun, pada saat itu keduanya belum berkencan, mereka hanya saling suka satu sama lain.

T: Apakah ‘Taengkoongberimachi’ sebagai bukti mereka berkencan?
J: Januari lalu, Taeyeon mempostingkan foto Starbucks, dengan menuliskan ‘Taengkoongberimachi’. Penggemar mencurigai, bahwa itu adalah nama panggilan mereka berdua.

T: Kapan mereka biasanya berkencan?
J: Mereka biasanya bertemu sebelum hari libur. Ketika mereka pertama kali tertanggap Dispatch pada tanggal 5 lalu, Taeyeon mengantarkan Baekhyun pulang ke asrama sekitar pukul 2 pagi. Pada saat itu, para penggemar sudah pulang ke rumah, sehingga mereka bisa leluasa untuk bertemu.

T: Apakah mereka sering bertemu?
J: Bulan lalu mereka bertemu 5 kali. Mereka bersama-sama melakukan promosi di Korea dan negara lainnya. Mereka menikmati waktu bersama saat menjalani jadwal yang padat. Ketika mereka di Korea, mereka bertemu saat jadwal sudah berakhir. Ketika mereka kembali dari luar negeri, mereka bertemu lebih awal dan menghabiskan waktu bersama.

T: Dimana mereka biasanya berkencan?
J: Biasanya di mobil Taeyeon, sebuah mobil bermerk Benz SLK 55AMG. Taeyeon mengantarkan secara langsung Baekhyun ke asramanya. Mereka kemudian pergi ke parkiran. Atap mobil Taeyeon bisa dibuka, jadi ketika tidak ada orang lain, mereka membuka atap, dan bersama-sama menghirup udara segar.

T: Mengapa tidak ada pelayan cafe yang mengetahui hubungan Taeyeon dan Baekhyun?
J: Pelayan disana tidak ada yang berusia dibawah 20 tahun, jadi mereka tidak kenal Taeyeon dan Baekhyun. Mereka tidak pernah meninggalkan mobil ketika pergi bersama, jadi mereka tidak punya tempat tertentu untuk bertemu, karena mereka selalu didalam mobil. Ketika tidak ada jadwal, mereka akan berkeliling menggunakan mobil, dan mengobrol bersama.

Iklan

Ditandai:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: