Prediksi Belgia vs Rusia, Korsel vs Aljazair, Portugal vs Amerika

Jadwal bola piala dunia malam hari ini akan menampilkan pertandingan seru dimana akan ada laga Belgia vs Rusia, Korsel vs Aljazair dan juga AS vs Portugal.

Kali ini mencuat ingin sedikit memberikan prediksi ngawur mengenai ketiga pertandingan diatas dimana pertandingan tersebut bisa anda saksikan di ANTV dan TvOne nanti malam.

Prediksi Belgia vs Rusia 22 Juni 2014

Belgia bakal mengenang kembali memori kemenangan krusial melawan Rusia pada Piala Dunia 2002, saat keduanya kembali bertemu, Minggu (22/6) malam. Pada pertemuan itu, pelatih Belgia saat ini, Marc Wilmots menjadi pahlawan kemenangan Belgia atas Rusia di babak penyisihan grup.

Prediksi Belgia vs Rusia

Agar memori kemenangan kembali terulang, Wilmots bakal melakukan beberapa perombakan dalam komposisi pemain. Duo Tottenham yang tampil mengecewakan Mousa Dembele dan Nacer Chadli kemungkinan besar akan diistirahatkan untuk digantikan Dries Mertens dan Marouane Fellaini sebagai starter.

Sedangkan Romelu Lukaku kemungkinan masih akan dipertahankan sebagai ujung tombak. Meski penyerang Chelsea itu gagal tampil efektif selama 58 menit melawan Aljazair di laga pertama.

Alexandr Kerzhakov masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol penyama kedudukan saat bermain imbang 1-1 melawan Korea Selatan. Besar kemungkinan ia akan tampil sebagai starter pada kesempatan kali ini.

Masuknya Kerzhakov bakal membuat Alexandr Kokorin dimainkan ke posisi menyamping ke sebelang kiri. Alan Dzagoev yang juga tampil baik saat masuk sebagai pemain pengganti di laga pertama bisa tampil sebagai starter pada kesempatan kali ini.

Prediksi susunan pemain Belgia vs Rusia

Belgia (4-2-3-1): Courtois; Vertonghen, Buyten, Kompany, Alderweireld; Fellaini, Witsel; Hazard, Bruyne, Mertens; Lukaku.

Rusia (4-2-3-1): Akinfeev; Kombarov, Ignashevitch, Berezoutski, Eshchenko; Glushakov, Denisov; Kokorin, Dzagoev, Samedov; Kerzhakov.

Data Pertemuan Belgia vs Rusia

Ini adalah pertemuan kedua tim di Piala Dunia dengan Belgia meraih kemenangan 3-2 pada laga penyisihan grup di edisi 2002. Pelatih Belgia saat ini, Marc Wilmots mencetak gol kemenangan pada waktu itu.

17/11/10 Rusia 0 – 2 Belgia (Uji Coba)
14/06/02 Belgia 3 – 2 Rusia (Piala Dunia)
24/04/96 Belgia 0 – 0 Rusia (Uji Coba)

Pertandingan terakhir Belgia dan rusia

Belgia (S-M-M-M-M)

  • 06/03/14 Belgia 2 – 2 Pantai Gading (Uji Coba)
  • 27/05/14 Belgia 5 – 1 Luksemburg (Uji Coba)
  • 02/06/14 Swedia 0 – 2 Belgia (Uji Coba)
  • 08/06/14 Belgia 1 – 0 Tunisia (Uji Coba)
  • 17/06/14 Belgia 2 – 1 Aljazair (Piala Dunia)

Rusia (M-M-S-M-S)

  • 05/03/14 Rusia 2 – 0 Armenia (Uji Coba)
  • 26/05/14 Rusia 1 – 0 Slovakia (Uji Coba)
  • 31/05/14 Norwegia 1 – 1 Rusia (Uji Coba)
  • 06/06/14 Rusia 2 – 0 Morocco (Uji Coba)
  • 18/06/14 Rusia 1 – 1 Korea Selatan (Piala Dunia)

Prediksi Skor Belgia vs Rusia 2-1

Prediksi Korea vs Aljazair

Korea Selatan hanya meraih satu poin pada laga awal melawan Rusia. Menghadapi Aljazair, pasukan Hong Myung-bo dipastikan bakal tampil lebih agresif demi mengemas poin penuh.

Striker Lee Keun-ho kemungkinan besar bakal dipercaya tampil sejak menit pertama. Lee menjadi pencetak gol Korea Selatan saat ditahan imbang Rusia. Lee akan dibantu trio gelandang serang dengan mobilitas tinggi, yakni Koo Ja-cheol, Lee Chung-young, dan Son Heung-min.

Sementara Aljazair dipastikan akan mengubah strategi permainan. Bila saat menghadapi Belgia, Aljazair tampil bertahan, kini pasukan Vahid Halilhodzic akan bermain lebih menyerang.

Aljazair akan mengandalkan Sofiane Feghouli untuk menggedor pertahanan Korea Selatan. Terbukti, lini belakang Korea Selatan kurang konsentrasi saat pertandingan memasuki menit-menit krusial.

Prakiraan susunan pemain
Korea Selatan: Jung Song-ryong; Lee Yong, Hong Jeong-ho, Kim Young-gwon, Yun Suk-young; Han Kook-young, Ki Sung-yeung; Lee Chung-young, Koo Ja-cheol, Son Heung-min; Lee Keun-ho
Pelatih: Hong Myung-bo

Aljazair: Rais M’Bolhi; Mehdi Mostefa, Rafik Halliche, Madjid Bougherra, Faouzi Ghoulam; Carl Medjani; Sofiane Feghouli, Saphir Taider, Nabil Bentaleb, Riyad Mahrez; El Arbi Soudani
Pelatih: Vahid Halilhodzic

Data dan Fakta Korsel vs Aljazair

  • Ini adalah pertemuan pertama Korea Selatan dengan Aljazair di Piala Dunia.
  • Satu-satunya pertemuan kedua tim terjadi di laga uji coba pada 14 Desember 1985 yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Korea Selatan.
  • Korea Selatan tak terkalahkan di 2 laga Piala Dunia sebelumnya melawan tim dari Afrika. Yang pertama menang 2-1 dari Togo di edisi 2006 dan imbang melawan Nigeria (2-2) di Piala Dunia 2010.
  • Gol Sofiane Feghouli dari titik penalti saat melawan Belgia adalah satu-satunya tembakan ke arah gawang milik Aljazair sepanjang laga pertama.
  • Bahkan Aljazair hanya mencatatkan tiga tembakan (termasuk yang berhasil diblok) pada laga melawan Belgia. Tidak ada tim lain yang mencatatkan tendangan ke gawang lebih sedikit di babak penyisihan grup.
  • Korea Selatan hanya meraih satu kemenangan di 6 laga terakhir babak penyisihan grup (1 menang, 3 imbang dan 2 kalah).
  • Aljazair hanya mencetak dua gol dalam 11 jam dan 25 menit terakhir tampil di Piala Dunia.
  • Aljazair finis di posisi buncit pada penyisihan grup dengan masing-masing satu poin di 2 edisi Piala Dunia terakhir yang mereka ikuti ((1986 & 2010).
  • Korea Selatan mengakhiri babak penyisihan grup dengan catatan 3 kali bermain, 1 menang, 1 imbang dan 1 kalah pada 2 edisi Piala Dunia terakhir (2006 & 2010).

Lima Pertandingan Terakhir Korsel dan Aljazair
Korea Selatan (K-M-K-K-S)

  • 02/02/14 United States 2 – 0 Korea Selatan (Uji Coba)
  • 06/03/14 Greece 0 – 2 Korea Selatan (Uji Coba)
  • 28/05/14 Korea Selatan 0 – 1 Tunisia (Uji Coba)
  • 10/06/14 Ghana 4 – 0 Korea Selatan (Uji Coba)
  • 18/06/14 Rusia 1 – 1 Korea Selatan (Piala Dunia)

Aljazair (M-M-M-M-K)

  • 20/11/13 Aljazair 1 – 0 Burkina Faso (Kualifikasi PD)
  • 06/03/14 Aljazair 2 – 0 Slovenia (Uji Coba)
  • 31/05/14 Aljazair 3 – 1 Armenia (Uji Coba)
  • 05/06/14 Aljazair 2 – 1 Rumania (Uji Coba)
  • 17/06/14 Belgia 2 – 1 Aljazair (Piala Dunia)

Prediksi Korsel vs Aljazair
Bwin: 2,30 – 3,40 – 3,20
William Hill: 2,40 – 3,10 – 3,10
Prediksi Skor Korsel vs Aljazair : 1-1

Prediksi AS vs Portugal 23 Juni 2014

Laga As vs Portugal akan digelar pada hari senin, 23 Juni 2014 mulai pukul 05.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh ANTV dan TVOne, berikut ini prediksi Amerika Seriakat vs Portugal.

Prediksi As vs Portugal

Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya di Seleccao wajib memenangi pertandingan setelah kemarin hancur oleh Jerman 4-0. Hanya kemenangan telak yang akan memberi keuntungan kepada Portugal. Namun AS juga sedang dalam keadaan bagus karena menyikat Ghana 2-1.

Gol John Brooks di menit-menit akhir pertandingan membuat Amerika Serikat mendapatkan start yang lebih baik daripada Portugal. Cuma Jerman yang bisa melampaui tim asal Negeri Paman Sam di klasemen Grup G. Kondisi itu harusnya dipertahankan dengan minimal meraih hasil seri melawan Portugal. Jika ini yang terjadi, dengan empat angka, asalkan tidak digebuk Jerman, kans AS untuk lolos ke babak berikutnya sangat besar.

Ini tidak berarti perjalanan AS menendang Portugal bakal mudah. Mereka memiliki masalah pada Jozy Altidore yang mengalami memar pada hamstring . Artinya ketajaman lini depan pasukan Juergen Klinsmann akan sangat berkurang. Mereka harus berharap pada seorang Clint Dempsey untuk menembus bek musuh.

Sementara itu kabar buruk terus menggantung untuk Portugal. Penyerang utama sekaligus kapten Seleccao ini sempat didera dengan cedera. Sekarang lututnya yang bermasalah setelah awalnya ada problem di hamstring.

Beredar kabar di Spanyol bahwa sebenarnya dokter tim Real Madrid sudah mengindikasikan agar sang striker beristirahat saja demi masa depannya. Tapi tampaknya CR7 tidak mau berdiam diri dengan keadaan Portugal yang carut-marut. Ia bisa jadi tetap memaksakan diri tampil untuk memperbaiki kinerja tim setelah dihancurkan Jerman.

Portugal tidak akan memainkan Pepe yang mendapatkan kartu merah di laga pertama. Fabio Coentrao juga absen. Dengan skuad yang carut-marut demikian, lini belakang mereka bisa sangat goyah. Ada kesempatan bagi AS untuk mempermalukan Seleccao pada pertandingan krusial yang menentukan hidup dan mati tim.

Head to head:

5 Juni 2002: Amerika Serikat 3-2 Portugal

Lima pertandingan terakhir Amerika: DWWWW

  • 3 April 2014¬† Amerika 2-2 Meksiko
  • 28 Mei 2014 Amerika 2-0 Azerbaijan
  • 1 Juni 2014 Amerika 2-1 Turki
  • 7 Juni 2014 Amerika 2-1 Nigeria
  • 16 Juni 2014 Ghana 1-2 Amerika

Lima pertandingan Portugal: WDWWL

  • 5 Maret 2014: Portugal 5-1 Kamerun
  • 31 Mei 2014: Portugal 0-0 Yunani
  • 7 Juni 2014: Meksiko 0-1 Portugal
  • 11 Juni 2014: Irlandia 1-5 Portuga
  • 16 Juni 2014: Jerman 4-0 Portugal

Prediksi Line up Amerika vs Portugal

Amerika Serikat (4-5-1): Howard; Beasley, Besler, Cameron, Johnson; Zusi, Jones, Beckerman, Bradley, Bedoya; Dempsey.

Portugal (4-3-3): Patricio; Almeida, Costa, Alves, Pereira; Moutinho, Carvalho, Veloso; Ronaldo, Postiga, Nani.

Prediksi Skor As vs Portugal

Portugal tak diragukan lagi lebih butuh kemenangan dan kemungkinan akan tampil menyerang sejak menit awal. Tetapi dengan absennye beberapa pemain kunci di lini belakang, mereka rentan akan serangan balik lawan.

Sementara Amerika Serikat bakal lebih suka menunggu kesempatan untuk melancarkan serangan daripada mengambil inisiatif menyerang. Kali ini Bento berharap stamina Cristiano Ronaldo meningkat dibandingkan laga sebelumnya. Bola.net memprediksi laga akan berakhir imbang 1-1.

 

Iklan

Ditandai:,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: