Cara memutihkan wajah secara alami

Setiap orang pasti menginginkan memiliki kulit wajah yang putih bersih dan terlihat kinclong, khusunya seorang wanita. Namun di jaman sekarang para pria pun juga menginginkan memiliki kulit wajah yang lebih terlihat bersih dan putih. Karena dengen wajah yang terlihat lebih putih dan bersih tanpa jerawat, tentunya akan semakin menunjang penampilan kita dan juga menambah rasa percaya diri.
Cara Memutihkan wajah secara alami
Mendapatkan kulit wajah yang putih, bersih memang susah – susah gampang. Jika memiliki uang banyak tentunya akan lebih mudah, dengan mendapatkan kulit wajah yang putih secara instan di klinik kecantikan. Namun jika tidak pun, tidak masalah karena masih banyak cara untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan juga bersih secara alami. Dan kini juga sudah ada cara memutihkan wajah dengan perawatan ke klinik kecantikan, suntik putih ataupun dengan pemakaian krim pemutih atupun produk kecantikan lainnya. Namun pastikan yang produk kecantikan yang anda gunakan ini aman dan nyaman digunakan diwajah sehingga hasilnya akan memuaskan anda dan tidak mengecewakan dikemudian hari.

Mendapatkan kulit wajah putih secara instan, pasti akan membuta rasa ketakutakan tersendiri dikemudian hari. Dan kini cara memutihkan wajah secara alami pun dapat anda lakukan, tentunya cara yang mudah dan aman karena bersifat alami. Selain itu dapat anda lakukan sendiri dirumah, selain aman cara ini juga terbilang lebih hemat. Berikut Cara memutihkan wajah secara alami.

1. Dengan Jeruk Nipis
Antioksidan yang terkandung dalam jeruk nipis dapat berkhasiat untuk emermajakan kulit dan membersihkan kulit wajah. Peras jeruk nipis kemudian campurkan dengan putih telur(kalau bisa telur kampung). Oleskan campuran jeruk dan telur tersebut ke wajah secara merata. Diamkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air bersih. laukan secara rutin setiap menjelang tidur.

2. Dengan Bengkoang
Bengkoang dari dulu dipercaya dapat memutihkan wajah. Oleh karena itu banyak produk kecantikan, seperti masker, sabun ataupun cream yang mengandung bengkoang. Karena kandungan B1 dan C yang terdapat dalam buah bengkoang ini dapat bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam yang timbul diwajah. Anda dapat melakukannya sendiri dirumah, dengan cara parut bengkoang yang sudah dikupas terlebih dahulu. Ambil sarinya saja, letakkan sari tersebut dalam sebuah wadah bening. Diamkan selama 20-30 menit samapi terlihat endapan putih sari bengkuangnya. Gunakan sari endapan tersebut untuk masker diwajah. Biarkan sampe mengering kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin minimal 3 kali seminggu.

3. Dengan menggunakan susu
Kandungan susu dapat menghilangkan sel kulit mati pada kulit wajah, dan memberikan efek segar pada wajah. Caranya sangat mudah, ambil beberapa tetes susu kental putih. Oleskan secara merata ke wajah, diamkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Nah berbagai cara memutihkan wajah secara alami yang dapat anda praktekkan sendiri di rumah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan secara rutin. Memang dengan cara alami ini memang membutuhkan proses yang agak lama, dan harus rutin dilakukan. Namun untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat dan efektif, anda dapat menggunakan produk kecantikan yang sudah dijamin keamananya.

Iklan

Ditandai:, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: