Cara menghilangkan mata panda dengan mudah

Cara menghilangkan mata panda secara alamiMata panda merupakan istilah yang sering digunakan untuk menyebut lingkaran hitam yang terdapat disekitar mata. Lingkaran hitam yang ada di area mata dapat muncul bisa dikarenakan sering kurang tidur, terlalu lama bekerja didepan komputer sehingga menyebabkan mata lelah dan juga kurang minum air putih. Mata panda meskipun tidak sakit, namun tentunya sangat mengganggu bagi penampilan kita sehari – hari. Mata akan terlihat lesu dan wajah terlihat tidak segar. Berikut cara menghilangkan Mata panda secara alami.

Cara menghilangkan mata panda terbilang cukup mudah, dan anda bisa melakukannya dengan hal – hal sederhana berikut :

1. Dengan menggunakan air dingin Air dingin
Dengan mengompres mata dengan air dingin, diamkan beberapa menit. Cara ini dapat merilekskan mata dan terlihat segar. Lakukan secara rutin, terutama sebelum tidur.

2. Dengan menggunakan ampas teh
Di dalam teh terdapat kandungan tanin yang dapat mengatasi sunburn pada kulit wajah dan menghilangkan jerawat. Selain itu teh juga mengandung anti oksidan untuk mencegah penuaan dini dan mencegah kerutan disekitar mata. Lakukan dengan cara kompres teh yang sudah disimpan dikulkas sebelumnya biar dingin, lalu tempelkan disekitar area mata.

3. Dengan menggunakan irisan Mentimun
Iris mentimun yang sudah dimasukkan di lemari es,kemudian kompreskan langsung diarea mata.

4. Dengan menggunakan Kentang parut
kupas dan cuci bersih kentang kemudian parut. Hasil parutan tadi gunakan sebagai masker mata. Biarkan selama 15-20 menit kemudian bilas dengan air bersih.

5. Dengan menggunakan putih telur
Celupkan kuas pada putih telur, kemudian oleskan pada daerah area mata. Diamkan selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air bersih. lakukan secara rutin dan teratur.

Nah, itulah Cara menghilangkan mata panda secara alami yang dapat anda lalukan sendiri dirumah. Dengan bahan yang sederhana dan biasa kita temukan dirumah, dapat membantu mengatasi mata panda anda. Untuk hasil yang maksimal, lakukanlah secara rutin. Selamat mencoba.
Jangan lupa juga baca

Iklan

Ditandai:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: