David Nurbianto pemenang suci 4 tadi malam

Pemenang Grand Final Suci 4David Nurbianto dinobatkan sebagai juara dalam Grand Final Stand up Comedy Indonesia sesion 4 yang digelar tadi malam Abdur dan David menjadi grand finalis setelah berhasil menyisihkan 14 Komika yang lain, David dan Abdur siap merebut gelar juara di panggung SUCI 4.

Malam grand final suci 4 ini akan dibawakan oleh Babe Cabita, Pandji Pragiwaksono, dan Uus. David dan Abdur memberikan penampilan terbaiknya dengan tema-tema yang menarik dan sedang marak diperbincangkan. Masing-masing dari mereka akan tampil dalam tiga putaran, masing-masing delapan menit.

Tak hanya menampilkan line up komika SUCI 4, para mentor yaitu Gilang Baskara, Arif Didu, dan Sammy Notaslimboy pun akan unjuk tampil di panggung SUCI 4. Selain itu, Pandji juga akan memberikan penampilan khusus bagi pemirsa SUCI 4.

Setelah melewati tiga sesi tibalah saatnya pengumuman siapa pemenang grand final suci 4 malam tadi dan sang host mengumumkan bahwa David Nurbianto mejadi juara Suci 4 ini. Selamat buat David Nurbianto

Iklan

Ditandai:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: