Aliando Syarief bercerita Puasa saat masih kecil

Aliando Syarief yang merupakan idola baru di dunia entertainment tanah air bercerita tentang pengalaman puasa saat masih kanak kanak, bintang ggs ini mengaku pernah berbohong kepda ibunya.
Aliando Syarief bercerita tentang puasa masa kecil
Ceritanya, kepada sang bunda Aliando mengaku berpuasa, padahal sudah batal lantaran kehausan. “Waktu itu kelas 5 SD,” kata Aliando Syarief, memulai ceritanya, saat ditemui di lokasi syuting GGS di taman kota, Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Bandel banget waktu itu. Abis salat Subuh, aku main bola bareng teman-teman. Jadinya malah kehausan deh,” sambung Aliando yang lahir di Jakarta, 26 Oktober 1996.

Kehausan dan kecapekan karena main bola, Aliando tergoda untuk minum. “Main bola kan bikin keringetan. Capek banget. Aku langsung saja minum. Sama kakak aku bilang kalau minum, karena dia juga ikutan batal puasa,” kenang Aliando sambil tertawa.

Tapi di hadapan ibunya, Aliando mengaku puasa. “Nyokap nggak tahu kalau aku dan kakak sudah batal. Jadi saat Maghrib, ya kami ikut buka puasa,” sambungnya.

Aliando Syarief mengaku apa yang dilakukannya itu merupakan kesalahan di masa lalu. “Itu kan masa kecil. Kalau sekarang, Insyaallah aku puasa terus,” janjinya. “Meski saat ini harus menjalankan puasa di lokasi syuting, insyaalah tidak terganggu. Karena sudah pernah juga syuting saat puasa,” jelasnya.

Puasa tetap Syunting GGS
Aliando Syarief sangat bahagia menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

Meski tengah sibuk syuting stripping Ganteng Ganteng Serigala, namun Aliando tak merasa puasa sebagai beban dalam menjalankan segala aktivitasnya yang sangat padat.

“Syuting di saat puasa sebenarnya bukan sesuatu yang baru untuk aku, karena dulu juga pernah syuting di bulan Ramadan. Nggak terganggu,” kata Aliando Syarief saat ditemui di lokasi syuting GGS di taman kota Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ali, begitu biasanya Aliando Syarief disapa, mengaku baru puasa penuh saat kelas 2 SMP. “Sejak itu aku nggak pernah batal puasa. Pernah sih 2 hari nggak puasa, itu juga karena sakit,” jelas pemeran Digo di GGS.

Di Ramadan kali ini Ali mendapatkan berkah yang sangat berlimpah, namanya semakin meroket sejak membintangi GGS. Ia pun berhasil membangun masjid bersama keluarganya di Karawang, Jawa Barat.

Ali berharap di Ramadan ini ia bisa menempatkan untuk buka bersama dengan keluarga dan Kaum dhuafa di Masjid An Nur, nama masjid yang dibangunnya itu.

“Pengin banget buka puasa di sana. Moga bisa terwujud,” harapnya.

Iklan

Ditandai:, , , , ,

One thought on “Aliando Syarief bercerita Puasa saat masih kecil

  1. YAYA Juli 2, 2014 pukul 3:02 pm Reply

    BAGUS DEH ALI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: