Cara Download Video Youtube Dengan Mudah Tanpa Software

cara download video di youtubeyoutube merupakan salah satu situs untuk berbagi video. Dalam situs ini kita bisa melihat video film, musik ataupun tutorial,dll. Video yang disajikan dalam situs ini dapat anda download secara gratis. Karena kini sudah banyak alat atau software yang dapat digunakan untuk mendownload video tersebut. Dan salah satu software yang terkenal yakni Internet Download manajer (IDM). Tapi tenang saja, kini ada cara download video Youtube tanpa software. Mungkin saja anda belum mempunyai software IDM atau secara tidak sengaja menemukan video tersebut di warnet yang notabene kadang tidak memfasilitasi software tersebut. Mudah saja, berikut cara download video Youtube tanpa software.

1. Kunjungi situs Youtube
2. Pilih dan putar video yang ingin didownload
3. Copy url dengan cara klik kanan lalu pilih copy atau juga dapat tekan tombol ctrl+C

download-video-youtube-tanpa-software4. Kunjungi http://savefrom.net/index.php

5. Pada tulisan “Enter the url, you want to download from” pastekan url Youtube yang sudah anda copy tadi kemudian tekan download
6. Setelah itu akan terbuka laman baru, dan pada bagian kanan tersedia berbagai format yang bisa kita download dari video tersebut. Setelah itu klik salah satu format yang diinginkan.

download-video-youtube dengan mudah7. Jika sudah akan muncul kotak dialog untuk mendownload video. Silahkan pilih tulisan Save File lalu klik OK

download-video-youtube-dengan mudah tanpa-software8. Video sudah terdownload, tunggu beberapa menit hingga sudah terdownload semua.

Nah, itulah cara download video Youtube tanpa software yang caranya sangat mudah untuk dipraktekkan. Tidak memiliki software bukan halangan untuk dapat mendownload video yang kita inginkan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda.

Iklan

Ditandai:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: