Ucapan Selamat Berbuka Puasa dan Sahur Lucu

ucapan selamat berbuka puasaBila akan menyambut datangnya bulan Ramadhan, banyak yang mengawalinya dengan saling bermaafan ataupun berkirim sms ucapan ramadhan maupun dalam bentuk kartu ucapan ramadhan. Namun bila pada saat berada di bulan ramadhan, terlebih buat muda mudi jaman sekarang biasanya saling mengirimkan ucapan selamat buka puasa ataupun ucapan untuk sahur buat seru-seruan di bulan nan fitri ini untuk bisa saling silaturahmi ataupun untuk mempererat rasa persaudaraaan diantara sesama umat islam.

Nah bagi anda yang ingin saling berkirim ucapan selamat berbuka puasa ataupun ucapan selamat sahur, namun bingung merangkai kata untuk dikirimkan ke sahabat, kekasih ataupun keluarga. Dalam kesempatan kali ini Mencuat.com akan memberikan beberapa contoh ucapan selamat berbuka puasa ataupun sahur yang bisa anda pilih.

Seharian ga sms an, karena pulsa cuma cukup untuk satu sms ini.
Jadi orang gede itu menyenangkan, tapi sulit dijalani
met buka puasa ya..

Semoga suatu hari nanti aku yang akan menghidangkan menu buka puasa di meja makanmu, selamat berbuka puasa, dan terimakasih telah menjadi teladan untukku di bulan ramadhan ini

Tau ga? menu buka puasa ku hari ini yang termewah di bulan ini, goreng jengkol, hehehe…
Selamat berbuka puasa ya..

Sobh, di sini sudah adzan maghrib lo, kamu dah buka puasa belum?
Kalau bisa bukain pintu dulu dong, aku ada di luar nih, mau numpang buka puasa

Maaf, nomor telpon yang anda hubungi sedang berbuka puasa, mohon hubungi beberapa saat lagi

Makasih ya bebz udah seharian nemenin aku, cuma yang bikin aku sedih, kenapa kamu harus pulang menjelang buka puasa?
Kepaksa deh buka nya makan mie instan lagi..

Sehari penuh kita tahan dahaga dan nafsu dunia, hingga kini saatnya tiba, selamat berbuka puasa..

Sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, sepotong senyum, seiris hati dan segelas perhatian telah kusiapkan untukmu,
Selamat berbuka puasa..

Kita semua tahu bahwa kita disunahkan untuk berbuka dengan yg manis, itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu pas pada saat km buka puasa, yu buka puasa denganku..

Tau ga apa persamaan kamu dengan adzan maghrib?
Kalau datang bikin aku tersenyum, hehe..
Selamat berbuka puasa ya..

Sayang kamu punya pulpen nggak?
Punya say. Emang mau buat apaan?
Buat nulis met buka puasa say di hati kamu.

Surya turun ke peraduan, maghrib pun tiba teriring adzan
Menandakan puasa wajib dibatalkan, selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

Rasa manis kolak pisang,
Jangan lupa santan dan gula,
Buatmu yang slalu kusayang,
Selamat berbuka puasa.

Sebelum makan cuci tangan, Jangan lupa juga berdo’a ,
Dengan senyum aku ucapkan, Selamat Berbuka puasa

Hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam, begitu juga dirimu tercipta tuk temani aku..
eh, hawa diciptakan di surga ya?
gak usah dipikirin dulu deh, buka puasa dulu aja,
selamat makan..

Bedug maghrib mengiringi adzan, Terdengar mengalun begitu merdunya,
Dengan sms ini aku ucapkan, Selamat berbuka puasa.

Makan mie instan walau cuma dicampur nasi, rasanya kenyang juga ya?
eh, ampe lupa, met buka puasa ya..

Tau ga siapa artis terpopuler selama bulan puasa?
Jawabannya, Afgan Maghrib.
Selamat berbuka puasa..

Apa menu buka puasanya itu ga penting, yang penting level kekenyangan yang dihasilkan, hahaha..
Selamat berbuka puasa.

Untung jam 11 tadi aku mampir ke warteg, jadi hari ini kuat sampai maghrib, kamu juga kan?hehehe…

Puasa itu jangan angry bird
Maksudnya jangan angry dan mainin bird,hehe..
Met buka puasa.

==========================================================

Ucapan Selamat Sahur Terbaru

Suasana Ramadhan sungguh indah
Karena berhiaskan cahaya ibadah
Menerangi hati semakin cerah
Buat kita tersenyum Alhamdulillah
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Pemurah
Sebelum imsak aku menegur
Selamat Makan Sahur!

Karna syukur aku berdoa, semoga selalu sehat badan kita. Dan bisa menjalankan ibadah puasa di bulan suci memetik banyak pahala. Selamat Makan Sahur Cinta… 🙂

Ada beras ada juga kencur,
Dihaluskan untuk bikin jamu,
Dengan ikhlas kuucapkan mat makan sahur,
Untuk engkau yang selalu kurindu.

Jalan-jalan ke tanah Banten,
Pulangnya mampir ke pantai Sanur,
Ayo lekas kita bangun,
Untuk Menikmati makanan sahur.

Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku. Met makan sahur sayang…

Selamat sahur untuk seorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku, manghangatkan hatiku meleburkan embun raga ku.

Jam segini enaknya SMS (Saatnya Makan Sahur). Ayo banguuun..!! Kalo MMS (Mata Masih Sepet) lebih baik CM (Cuci Muka). Setelah sahur jangan lupa baca NSP (Niat Sebelum Puasa).

Di suatu hari aku rela menunggu jawab cintamu. Kini, atau nanti, tak ada bedanya.. met sahur deh, makan sahur yg bnyk ya…

Ada nasi ikan dan sayur, tersedia diatas meja. Ku ucapkan selamat makan sahur, untuk Engkau sekaluarga…

berdua denganmu pasti lebih baik aku yakin itu bila ku sendiri hati bagai langit berselimut awan… met makan sahur ya..

kamu adalah perempuan paling cantik di negeriku indonesia kamulah yang nomer satu aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya.. he2, met makan sahur ya

mata yang paling indah hanya matamu sejak dahulu kurasakan tak pernah berubah sinar yang paling indah dari matamu sampai kapanpun itulah yang terindah… met maem sahur ya,

Itulah beberapa contoh ucapan yang bisa anda gunakan untuk bisa anda kirimkan ke kerabat, pacar ataupun keluarga. Namun sebelum anda berbuka puasa jangan lupa baca doa berbuka puasa ya. Anda bisa mengirimkan melalui SMS, BBM ataupun aplikasi chatting. Lebih seru lagi bila anda sisipi emotion lucu. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi anda. Salam

Iklan

Ditandai:, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: