Video Dodit Mulyanto Di Grand Final SUCI 4 Lagu Fenny Rose Lucu Banget Gan

Video Dodit SUCI 4 Grand FinalDodit SUCI 4 merupakan komika yang menjadi peserta Stand Up Comedy Indonesia (Suci) 4 Kompas TV yang masuk dalam 6 besar. Dodit identik dengan sapaan medok jawanya. ’Hai, guys… Selamat malam penggemar, Apa kabar, masyarakat?’’. Meskipun hanya masuk dalam babak 6 besar, namun kepopuleran dodit tidak kalah dengan peserta yang lain. Ciri khas yang dimiliki Dodit membawanya memiliki rasa kecintaan tersendiri dihati penggemarnya. Video – video penampilan Dodit saat open mic menjadi terpoler saat ini di Youtube, terutama di awal bulan Ramdhan ini.

Salah satu Video penampilan Dodit menjadi favorit yakni video “Dodit: Lagu untuk Feni Rose (SUCI 4 Grand Final)” yang sudah mencapai angka 224,617 pengunjung. mungkin para penggemar dodit lebih suka ngabuburit dengan melihat video – video lucu open mic Dodit. Karena memnag apa yang disuguhkan Dodit selalu mengundang tawa  para pendengarnya. Tampilan yang sederhana, polos dan lugu itulah Dodit.

Setelah dinyatakan close Mic, Komika asal Blitar ini semakin sibuk saja kegiatannya. Ternyata Close Mic di SUCI 4 tidak membuatnya berhenti berkarya, Ini terbukti dengan banyaknya undangan dari panggung ke panggung. Jadwal shownya semakin padat dari Surabaya, jogjakarta, Pangkal Pinang, hingga Balikpapan pun pernah ia datangi.

Dalam akun twitternya Dodit sempat menulis “Hal sederhana yang saya rindukan, tiduran sambil memandang plafon kos-kosan dan lama-lama ketiduran”.

Saat dikonfirmasi hal tersebut, Dodit menjawabnya dengan santai”Rasanya 24 jam itu kurang. Sekarang itu hidup untuk masyarakat. Habis show di kota A, belum sempat pulang ke kos, besoknya saya terbang lagi ke kota B. Waktu buat diri sendiri kurang, mandi aja jarang-jarang. Tapi, saya senang,” lanjutnya.

Penampilannya di SUCI 4 membuat perubahan besar dalam hidupnya. Dari yang hanya seorang guru musik, kini menjadi seorang komika yang dikenal banyak masyarakat. Jadwal show yang begitu padat telah dirasa Dodit membuat waktu istirahatnya berkurang dan juga untuk keluarga juga berkurang. Bahkan bepergian pun sudah dirasa tidak bebas karena sudah banyak orang yang mengenalinya. Namun semua itu membuat Dodit bersyukur dapat diterima dan dan mendapat respon yang baik dari masyarakat.

Iklan

Ditandai:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: