Luis Suarez pindah Ke Barcelona dengan harga 1.5 Triliun?

Spekulasi masa depan Luis Suarez di Liverpool nampaknya sudah akan menemukan titik terang, dimana dari hasil negosiasi antara pihak Barcelona dan Liverpool, diberitakan kedua klub sudah menyepakati harga transfer dari pemain yang menjadi top skor The Reds musim lalu.
Luis Suarez pindah ke barcelona
Dilansir media Spanyol, Cadena Ser, Liverpool dan Barcelona menemui kata sepakat soal harga El Pistolero di angka 90 juta euro atau setara dengan hampir 1,5 triliun rupiah usai melakukan pertemuan di London.

Hal ini sekaligus membuat kepindahan bomber 27 tahun itu dari Anfield menuju Camp Nou tinggal menunggu waktu saja setelah sang pemain disebut telah memiliki kesepakatan pribadi dengan Los Blaugrana.

Cadena Ser juga mengabarkan bahwa entrenador anyar Barca, Luis Enrique sudah memberikan persetujuan pada klubnya untuk memboyong Suarez meski sang pemain kini tengah menjalani hukuman larangan beraktivitas dalam dunia sepakbola selama empat bulan dari FIFA usai menggigit Giorgio Chiellini.

FIFA sendiri telah mengkonfirmasi bahwa terlepas dari hukuman tersebut, Suarez tetap diperbolehkan menjalani tes medis untuk berpindah klub.

Kita tunggu saja kelanjuta dari mega transfer Suarez ini, apakah akan segera terlaksana atau masih akan ada masalah baru lagi.

Iklan

Ditandai:, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: